Ini Yang Dikatakan Tuan Guru Besilam Saat Kunjungan Silahturahmi Anies Ke Besilam Babussalam

Anies Baswedan Kunjungi Besilam
Kunjungan silahturahmi Anies Baswedan ke Tuan Guru Besilam, Syeikh Dr. Ahmad Fuad M.A. ( foto : Agus )


GARUDANEWS.net // TANJUNGPURA - LANGKAT -SUMUT||Tuan Guru Besilam (TGB) Langkat Sumatera Utara Syeikh Dr. Zikmal Fuad, MA memberi nasehat kepada Anies Rasyid Baswedan agar selalu bergantung kepada Alloh SWT, dalam bekerja di setiap tugas yang diemban oleh rakyat.

Hal itu disampaikan Tuan Guru Besilam saat menerima kunjungan rombongan Anies Rasyid Baswedan ke kediaman Tuan Guru Besilam di Desa Besilam Kabupaten Langkat, Sabtu (5/11/2022).

Silaturahmi tersebut diinisiasi Relawan Anies Sumatera Utara komunitas Persatuan Pengamal Tarekat Islam ( Rela Sumut PPTI) dengan Pembina Khalifah Sutan Jalaluddin Siregar SH dan Ketua H.M. Natar Hasibuan, SH.

Hadir saat itu unsur Pengurus DPW Partai Nasdem Sumut diantaranya Iskandar ST dan Drs. H. Rahudman Harahap, MM, H. T. Milwan, unsur Pengurus Rela Sumut PPTI diantaranya Buono, Azwir dan lainnya.

Lebih lanjut Tuan Guru Besilam Zikmal Fuad menasehatkan agar Anies Baswedan dan Tim lebih banyak menyerahkan urusan kpd Alloh karena melalui jalan itu akan medatangkan berkah dan rahmat-Nya sehingga menjadi penuntun kesuksesan serta terhindar dari segala hambatan, gangguan dan marabahaya.

Sebagai motivasi penguat zikir Tuan Guri Besilam Zikmal Fuad menghadiahkan kepada Anies Baswedan seperangkat tasbih beserta sorban dan kain sarung.

Tuan Guri Besilam Zikmal Fuad juga mengingatkan kepada Anies agar belajar dari kisah Nabi Yusuf yang diinformasikan Alloh melalui Kitab Al-Qur’an dengan hikmah bahwa siapa yang dengki kepada Anies justru itu yang akan mengangkat Anies ke derajat yang lebih tinggi.

Tuan Guru Besilam mendo’akan Anies Baswedan agar dilindungi Alloh, senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan ikhtiarnya untuk kebaikan Indonesia ke depan diijabah serta dirihoi Alloh SWT. “Aamiin ya Allohumma Aamiin,” sebut Tuan Guru Besilam.

Amalan Zikir

Terkait pesan Tuan Guru Besilam  kepada Anies agar belajar dari kisah Nabi Yusuf AS. Sementara Pembina Rela Sumut PPTI Khalifah Sutan Jalaluddin Siregar SH bersama Ketua H.M. Natar Hasibuan memastikan ribuan pengamal tarekat Islam akan mengawal Anies Baswedan melalui munajat dan do’a-do’a dibarengi amalan zikir yang terus-menerus agar Alloh melindungi Anies terhindar dari segala macam hambatan, gangguan dan marabahaya dari orang-orang yang dengki. “Allahu akbar, Anies Presiden RI 2024-2029,” sebut H.M. Natar Hasibuan.

Atas semua nasehat itu Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada TGB dan berharap Desa Besilam dirahmati Alloh SWT.

(Dara)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama