Ka Rutan Kelas I Labuhan Deli Kemenkumham Sumut Berikan Penghargaan Kepada Petugas Teladan Dan Pelayanan Terbaik

Rutan Labuhan Deli
KA  Rutan kelas I Kemenkumham Sumut Nimrot Sihotang selalu  memberikan arahan maupun bimbingan kepada seluruh petugas yang ada di rutan tersebut. ( Foto : Rilis/ Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI -SUMUT|| Untuk selalu meningkatkan mutu dan pelayanan ,  KA  Rutan kelas I Kemenkumham Sumut Nimrot Sihotang selalu  memberikan arahan maupun bimbingan kepada seluruh petugas yang ada di rutan tersebut. Ini semua bertujuan agar para pengunjung yang datang untuk menjenguk sanak saudara yang ada di lembaga pemasyarakatan Labuhan Deli selalu merasa aman dan nyaman.

Dari pantauan awak media ini di lapangan , terlihat acara pemberian penghargaan kepada petugas yang berprestasi di laksanakan di aula rutan kelas I Labuhan Deli Kemenkumham Sumut yang langsung di serahkan oleh KA rutan Nimrot Sihotang.

Pada awak media inj KA rutan menyampaikan , acara kita pada hari ini adalah acara pemberian penghargaan kepada para petugas yang berpretasi. 

Untuk itu pada setiap petugas yang nantinya dapat menjalankan pungsi dan tugasnya dengan baik , saya selaku KA rutan Labuhan Deli Kemenkumham Sumut akan memberikan penghargaan bagi petugas tersebut, tutur Nimrot Sihotang

Dan sama - sama kita lihat pada kesempatan hari ini di  hadapan seluruh staf dan petugas saya selaku KA rutan kelas I Labuhan Deli  memberikan secara langsung berupa penghargaan atas nama Yodi Tarigan sebagai petugas teladan dan Rindawati Sinaga.sebagai petugas pelayanan terbaik, ungkapnya.

Harapanya., semoga penghargaan yang telah di berikan pada hari ini dapat menjadi tolak ukut dan  motifasi yang lebih baik untuk kedepannya. Bukan hanya kepada yang berhasil mendapatkan penghargaan pada hari ini , akan tetapi untuk semua jajaran yang ada di rutan kelas I Labuhan Deli. Agar apa yang nantinya kita harapan akan semakin baik lagi .  Harap KA rutan kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang.  

(FL/MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama