Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Sembako Dan Tali Asih Kepada Nek Fatimah Warga Young Panah Hijau

Kapolres Pelabuhan Belawan
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, M.H, berikan bantuan kepada seorang nenek. ( Foto : Rilis/Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net // BELAWAN - SUMUT || Bersama jajarannya , Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal R.H. Simatupang S.I.K,S.H.,M.H melaksanakan kegiatan dengan menyambangi  rumah warga masyarakat bernama Nek Fatimah (68) di Jalan Young Panah Hijau Kecamatan Medan Marelan yang mengalami buta katarak tinggal bersama anaknya Halimah Sa’diah (46) yang juga mengalami kelumpuhan sejak usia remaja,Selasa 08/11/2022

Hal itu diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal R. H. Simatupang, S.I.K,S.H.,M.H didampingi,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, S.H,Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan dan Personil Polres Pelabuhan Belawan kepada wartawan.

Disini kami hadir memberikan motivasi agar Nenek Fatimah tetap tegar dan semangat dalam melawan penyakit,dan saya mendoakan nek fatimah agar segera di angkat penyakitnya oleh Allah SWT dan sehat seperti sediakala.  Ungkapnya 

Di sini kita juga memberikan bantuan sembako dan santunan tali asih sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,serta meringankan beban biaya hidup dan perobatannya.

Beliau juga menyampaikan ,kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang memerlukan  sehingga masyarakat dapat merasa kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Insya Allah dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan. Tuturnya.

Tambahnya ,  walau hanya sedikit insyaallah dapat bermanfaat dan berguna. Tutup Kapolres Pelabuhan. Belawan AKBP. Faisal. R. H. Simatupang SIK.SH.MH.  ( F L / MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama