KPRI Rutan Kelas I Labuhan Deli Raih Penghargaan

Nimrot Sihotang
Kemenkop UKM kota Medan berikan penghargaan sebagai Koperasi Hasil Pemeriksaan Kesehatan kepada KPRI rutan kelas I Labuhan Deli. ( Foto : Rilis )


GARUDANEWSnet // LABUHAN DELI -SUMUT|| Kemenkop UKM kota Medan berikan penghargaan sebagai Koperasi Hasil Pemeriksaan Kesehatan kepada KPRI rutan kelas I Labuhan Deli Senin 31/10/2022.

Di dampingi pejabat struktural serta ketua koperasi KA rutan kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang di sambut hangat kedatangannya oleh petugas Dinas Koperasi kota Medan.Predikat Koperasi Hasil Pemeriksaan Kesehatan tersebut di berikan secara langsung kepada KA  rutan , dalam hal ini KPRI rutan kelas I Labuhan Deli juga memperoleh predikat koperasi terbaik dalam pemeriksaan pengawasan dari Dinas Koperasi kota Medan.

Pada kesempatannya , KA rutan kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Koperasi (  Kemenkop) UKM kota Medan atas penilaian dan penghargaan yang di berikan kepada timnya . Beliau juga berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajarannya terkhusus dalam kepengurusan koperasi pengayoman rutan kelas I Labuhan Deli 

Harapannya semoga penghargaan ini dapat di jadikan acuan untuk lebih maju lagi kedepannya terutama peran dan hadirnya koperasi rutan kelas I Labuhan Deli. Koperasi bukanlah sekedar simpan pinjam saja , akan tetapi KPRI rutan kelas I Labuhan Deli akan terus melakukan upaya agar bagaimana mantan narapidana memperoleh pekerjaan layaknya hidup seperti masyarakat biasa. Semoga dengan pembinaan narapidana melalui koperasi ini menjadikan warga binaan itu lebih baik lagi kehidupannya serta dapat menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap mantan narapidana. Tutup KA rutan kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang. 

(FL/ MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama