Masyarakat Rambung Dalam Doakan MISWAR Gunawan Terpilih Kembali di 2024

Anggota DPRD Kota Binjai
Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Golkar, Miswar Gunawan Hasibuan SE, belusukan sambangi warga di Jalan Bengkalis Lingkungan 1 dan 2 Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan
. (Foto : Fahri Maneera )


GARUDANEWS.net // BINJAI - SUMUT||Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Golkar, Miswar Gunawan Hasibuan SE, belusukan sambangi warga di Jalan Bengkalis Lingkungan 1  dan 2 Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Minggu (20/11/2022).

Miswar Gunawan Hasibuan Menyambangi warga terdampak Banjir Sabtu lalu yang merendam hampir di seluruh wilayah kota Binjai, dalam hal ini Miswar Gunawan sempat berdialog dengan masyarakat Rambung dalam sembari membagikan tali asih berupa Puluhan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir yang ada di dua lingkungan jalan Bengkalis Rambung Dalam Binjai.

Miswar gunawan Hasibuan juga sempat Berhenti di rumah salah seorang warga Hariyani Lubis yang juga relawannya di tahun 2019 lalu . Miswar Gunawan Hasibuan dalam dialognya bersama warga mengatakan semoga apa yang di berikan oleh dirinya dan adik nya Michelle Ziudith ini mampu membantu dan menjadi pengobat luka masyarakat baik yang terdampak maupun yang tidak terdampak banjir di linkungan 1 dan 2 Kelurahan Rambung Dalam ini.

Di tambahkanya lagi kehadiran nya untuk yang kesekian kali kesini, memang sudah saya rencanakan sebagaimana untuk mengucapkan terimakasih kepada pemilih saya di tahun 2019 yang lalu, di karenakan janji saya sebelum menjabat sebagai anggota legislatif bahwasanya saya akan turun setiap bulanya kepada pemilihan saya berputar dari satu kelurahan ke kelurahan lainya yang ada di Kecamatan Binjai Selatan seharusnya hari ini saya belum ada jadwal di Kelurahan Rambung Dalam, tapi begitu saya dapat laporan dari team bahwasanya daerah ini terdampak banjir maka saya langsung kunjungi dan prioritaskan Jalan Bengkalis Rambung Dalam ini terlebih dahulu, sekali lagi semoga apa yang saya dan adik saya Michelle Ziudith ini berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana alam banjir kemarin ucap . " Miswar Gunawan Hasibuan.SE.

Pertemuan ini pun di tutup dengan doa oleh salah satu warga yang juga tokoh masyarakat Rambung Dalam, Basukir yang mana di antara doa - doa yang di bacakan tersebut meminta kepada Yang Maha Kuasa, Allah SWT, agar kira nya  Miswar Gunawan Hasibuan. SE, terpilih kembali menjadi Anggota DPRD kota Binjai dapil Binjai Selatan di Tahun 2024, dan kota Binjai tercinta dijauhkan dari segala macam bencana, seraya di sambut dengan ucapan amiin oleh Masyarakat Lingkungan 1 dan 2 Kelurahan Rambung dalam Binjai Selatan yang memadati pertemuan dengan wakil nya di DPRD Kota Binjai.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama