Polisi Militer Bersama Polres Belawan Patroli Blue Light Di Wilayah Hukumnya

Patroli Blue Ligth
Personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Patroli Blue Light sebagai pelayanan prima kepada masyarakat. ( Foto : Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN-SUMUT||Personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Patroli Blue Light sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polres Belawan. sabtu (5/11/2022).

Personil yang melaksanakan patroli adalah koordinator, Kompol Briston A.M Napitipulu, ST, SIK, Penjab, AKP M Haris Sihite SE, Padal IPDA Thamrin serta tim patroli R2 dan R4 samapta, R4 Lantas, serta tim Patroli R4 Polisi Militer.

Patroli dilaksanakan pada malam hari sekitar pukul 21:00 sampai selesai dengan menggunakan tiga (3) unit mobil patroli serta lima (5) unit sepeda motor patroli, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Adapun kegiatan patroli Blue light dilaksanakan dengan rute patroli di Jalan Bagan, Simpang Buaya, Simpang Kampung Salam, Jalan Besar Yos Sudarso, Titi kembar, Tugu Nonang, Panah Hijau, Sicanang, Pajak Baru, Selebes dan Simpang Kantor sampai dengam Kantor Camat Belawan.

Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum polres belawan,” tegas AKP M haris Sihite.

Giat Patroli Blue Ligth juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat, selain itu dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian kami siap melayani dengan cepat dan profesional, ucapnya.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama