Rakercab III PDI-P Kota Tanjungbalai di Hadiri Walikota Waris Tholib

Rakercab PDIP
DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dengan Thema "Pemenangan Pemilu 2024. ( Foto : Ayuk )


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI - SUMUT||DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III dengan Thema "Pemenangan Pemilu 2024" di Aula Bung Karno jalan Gaharu No.01

Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 09.30 wib samapai pukul 16.30 wib. 

Acara di mulai dengan melakukan Upacara Nasional dan menyanyikan lagu-lagu Mars dan Himne PDI Perjuangan, kemudian Doa yang di pimpin oleh Ustad Awaluddin S.Pd. 

Turut hadir dalam Rakercab III yaitu Bapak Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag, Ketua DPC PDI-P Bapak Surya Darma SH, Ketua Fraksi Bapak Eriston Sihaloho SH, seluruh Fungsionaris DPC PDI-P serta seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif yang terdiri dari 27 caleg di periode 2024 nantinya. 

Sambutan dari Bapak Walikota mengatakan : "Bahwa dengan keberadaan saya sebagai walikota Tanjungbalai, mudah mudahan pada pilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang kita dapat menargetkan 10 kursi yang akan kita dapatkan".

Tak lupa Ketua DPC PDI-P Bapak Surya Dharma AR SH juga mengatakan hal yg sama : "Dengan adanya Bapak Walikota Tanjungbalai bersama kita, pencapaian target 10 kursi pada pileg tahun 2024 ini dapat kita capai".

Arahan dan bimbingan juga disampaikan oleh perwakilan dari DPD PDI-P Bapak H. Jumiran Abdi, yang meminta agar seluruh stocholder agar solid bergerak dan bagi yang mencalonkan diri jangan bersikap egois seolah-olah orang yang di bawah tidak di butuhkan untuk merebut kursi legislatif, tutur Abdi. 

Acara di lanjutkan bersama warga yang kurang mampu untuk diberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari PDI-P kota Tanjungbalai yaitu sebanyak 600 paket sembako.

 (yuk)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama