Sekcam Medan Deli Bersama Ketua KONI Laksanakan Kegiatan Rutin Gerakan Aparatur Bersepeda

Grabs Medan Deli
Kecamatan Medan Deli laksanakan kegiatan Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ) .(Foto : Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI -SUMUT||Agar tubuh tetap bugar , mewakili camat sekcam Medan Deli bersama ketua KONI laksanakan giat  Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ). Jum'at 24./11/2022 di mulai sekira pukul 08. 00.wib. Kegiatan tersebut berawal dari halaman kantor kecamatan jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli.

Mengawali sambutan apel paginya ,mewakili  camat Medan Deli M. Idris menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua yang hadir khususnya ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH. Beliau juga menyampaikan kegiatan yang selalu rutin di setiap pekan ini kita laksanakan untuk. selalu  menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh . Jadi saya tekan kan pada semua Muspika yang ada di kecamatan ini jangan ada yang tidak hadir. Tegas M.Idris.

Harapannya , semoga untuk kedepannya marilah bersama - sama kita ramaikan kegiatan gerakan aparatur bersepeda ini. Karena kegiatan ini selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh , juga sebagai bentuk silaturahmi dan rasa persaudaraan di antara kita dan juga warga masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli ini.  Harap sekcam Medan Deli M. Idris.

Terpisah , ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran seluruh musfika se kecamatan Medan Deli yang turut serta mengikuti gerakan aparatur bersepeda hari ini.  Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini.rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara kita semakin erat, ungkapnya

Tak lupa pula ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH adakan kuis berupa tiga pertanyaan yang nantinya akan di jawab oleh para peserta gerakan aparatur bersepeda ( Grabs ).  Untuk  selanjutnya masing - masing peserta yang berhasil menjawab tiga pertanyaan tersebut akan di berikan hadiah berupa uang transportasi.

Selanjutnya .Gerakan Aparatur Bersepeda di  lepas langsung oleh ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH.untuk menggoes sepedanya sesuai rute yang telah di tentukan..Adapun rute Kegiatan Aparatur Bersepeda hari ini adalah , jl RPH , jl pulau sumatera , jl  Yos Sudarso , dan diakhiri finis di kantor kelurahan Titi Papan Medan Deli sebagai tuan rumah.

Hadir pada kegiatan Gerakan Aparatur Bersepeda ( Grabs ) hari ini , M. Idris mewakili camat Medan Deli Fery Suhery. S.Sos yang berhalangan hadir , ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH  bersama jajaran ,  kasi trantib Ahmad Rifai Siregar , kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan jajaran ,  lurah Titi papan Irwan dan jajaran , dan lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP dan jajaran.

 (FL/MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama