Breaking News !! Bom Meledak Di Depan Polsek Astana Anyar, Seorang Tewas Beberapa Polisi Cedera

Korban ledakan bom, yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri, di depan Polsek Astana Anyar. ( Foto : Redaksi ).


GARUDANEWS.net // JAWA BARAT -   Polsek Astana Anyar di guncang bom yang di duga adalah bom bunuh diri, pada Rabu ( 7/12/2022) sekira pukul 08:10 WIB, saat personil Polsek Astana Anyar sedang melakukan Apel Pagi.

Dari informasi yang didapat, ledakan di depan Polsek Astana Anyar Restabes Bandung, terdapat 1 orang korban tewas yang diduga adalah pelaku bom bunuh diri.

Dari keterangan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin mengatakan, ada satu orang laki - laki menerobos barisan apel pagi, mengacungkan senjata tajam, yang seketika anggota menghindar. Kemudian ada ledakan. Diduga pelaku bom bunuh diri meninggal dunia , memaksa masuk ke lapangan Polsek saat apel pagi . Seorang meninggal dunia ditempat dan beberapa orang anggota polisi terluka, yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, dijelaskan oleh Kapolrestabes Bandung, Kepada media. (Dikutip dari Kompas TV Youtoube).

Saat ini, identitas korban jiwa yang diduga adalah pelaku bom bunuh diri, masih diselidiki, atau hal yang berkaitan dengan bom bunuh masih dalam penyelidikan pihak Polda Jabar yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Jabar, ujar Kombes Pol Ibrahim Tompoh.

Masih kata Kabid Humas Polda Jabar, untuk saat ini diminta kepada masyarakat, agar tidak menyimpulkan apapun yang menimbulkan opini yang dapat dipertanggungjawabkan. Saat ini Polda Jabar masih mencari data identitas korban tewas, apa motif dan kepada personil agar selalu waspada.

Sehubungan hal tersebut pihak Kepolisian menyiagakan para personil meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan di Mako / berlakukan satu pintu , melakukan pemeriksaan. Bagi masyarakat yang akan masuk ke mako . Melaksanakan patroli sekitar Mako.

(Red )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama