Heboh, Sesosok Mayat Membusuk Dalam Kamar Rumah



Sesosok mayat membusuk ditemukan warga dalam rumah. (foto : Manik)



GARUDANEWS.net // HAMPARAN PERAK-DE;I SERDANG-SUMUT ||Warga Dusun XVll Sidomulyo Desa Kelumpang Kebun kecamatan Hamparan Perak menjadi heboh disebabkan ada jasad orang yang telah membusuk di dalam rumah yang bernama Juliono (45) ditemukan sudah meninggal telentang didalam kamar  dengan kondisi sudah mulai membusuk.Kamis (08/12/2022) sekitar pukul 18.00 Wib.

Korban diketahui seorang buruh bangunan diduga telah meninggal hampir sepekan lamanya, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak AKP H.D. Simanjuntak SH dikomfirmasi membenarkan penemuan seorang mayat di dalam kamar rumahnya. 

“Iya bang memang ada tadi warga di Desa Kelumpang Kebun, Kec Hamparan Perak ditemukan telah meninggal dunia didalam rumah,”ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Simanjuntak sebelumnya salah satu warga bernama Saiman mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Bersama beberapa warga, saksi masuk kerumah korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia diatas tempat tidur.

“Warga langsung melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun dan meneruskan kepada kita, bersama tim saya langsung turun kelokasi guna melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban,”jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban.

“Keluarga korban sudah kita mintai keterangan, menurut keluarga korban memang mempunyai penyakit lever dan korban tinggal seorang diri dirumah tersebut,”sebutnya.

Pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan ikhlas dengan kematian korban. Saat ini jasad korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dengan layak, kata Kanit Reskrim.

(Nik) 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama