Kelurahan Bagan Deli Siapkan Posko Ketertiban Masyarakat

Posko tawuran di Kelurahan Bagan Del. ( Foto : Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN-SUMUT||Kelurahan Bagan Deli bersama Babinsa Koramil 0201-09/MB dan Bhabinkamtibmas beserta organisasi kemasyarakatan melaksanakan kegiatan pokso tawuran. Rabu (7/12/2022).

Petugas yang melaksanakan posko tawuran dantara lain Babinsa Koramil 0201-09/MB Serka Suseno, Bhabinkamtibmas Aiptu F.Sitangganh, perwakilan dari Karang Taruna, LPM, PMK dan HNSI.

Lurah Bagan Deli, Zul Asri SP mengatakan kegiatan posko di Kelurahan Bagan Deli dari intruksi Walikota Medan supaya melaksanakan patroli mengantisipasi tawuran di lingkungan tersebut.

Dalam sepekan ini kita sudah melaksanakan patroli dan posko tawuran di Kelurahan Bagan Deli guna mengantisipasi keresahan masyarakat, maka dari itu kami selalu membubaran kerumunan remaja yang di duga akan melakukan tawuran” ucap Zul Asri.

Serka Suseno selaku Babinsa Koramil 0201-09/MB mengatakan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas Polsek Belawan dan pihak- pihak terkait guna mengantisipasi terjadinya tawuran di Kelurahan Bagan Deli.

Kita bersama Bhabinkamtibmas Polsek Belawan tidak bosan-bosannya memberitahukan menghindari tawuran ” tutup Serka Suseno.

(Nik).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama