Launching PT. Rasya Madani Perkasa, Santuni Anak Yatim Dan Sunatan Massal

Ket. foto : PT Rasya Madani Perkasa melalui manager Irwansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk syukur atas launching perusahaan tersebut


GARUDANEWS.net // BELAWAN - SUMUT || PT Rasya Madani Perkasa (RPM) perusahaan bergerak di bidang Ekspedisi berjenis di Kapal Laut (EMKL /PPJK) dan CV Ade Alvin Perkasa Jaya perusahaan eksportir dan importir melaksanakan syukuran dan khitanan massal.

Kegiatan syukuran dan khitanan massal dilaksanakan di Jln Simalungun Pasar Keramik Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan. Rabu (28/12/2022).

PT Rasya Madani Perkasa melalui manager Irwansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk syukur atas launching perusahaan tersebut.

Perusahaan ini baru berdiri juga menghadirkan puluhan anak yatim yang berasal dari 6 kelurahan di Kecamatan Medan Belawan. Ucap Irwansyah

“Kami menggelar acara ini sekaligus dalam rangka membantu saudara kita yang membutuhkan, dan memberikan khitanan gratis bagi anak-anak, semoga kedepannya usaha ini berjalan dengan lancar.

Irwan menambahkan, ada sekitar 70 orang anak yang mengikuti sunat massal dan 60 orang anak yatim menerima santunan dari perusahaan.

Insyaallah kalau memang dimurahkan rezekinya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala, dan untuk hari ini semoga doa dari hadirin memberikan kelancaran perusahaan kedepannya,” ujar Irwan seraya mengucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan dan kelurahan yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, tokoh agama, Muspika Plus, Lurah Belawan 1 Lukman, Danramil Belawan, serta tim medis untuk pelaksanaan sunatan massal.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama