Masyarakat Berdatangan Belanja Di Pasar Murah Kelurahan Tanjung Mulia Hilir

Pasar murah di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir. ( Foto : Fendi Lubis ).

GARUDANEWS.net // MEDAN DELI -SUMUT|| Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 - 2023 , Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan laksanakan pasar murah. Pelaksanaan pasar murah kali ini bertempat di kantor kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kamis (15/12/2022).

Banyak warga masyarakat khususnya masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, berdatangan untuk belanja barang kebutuhan pokok seperti beras , minyak goreng , telur dan lainya yang di sediakan di pasar murah Pemko Medan tersebut.

Pada awak media ini lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP menyampaikan , rasa terima kasih dan apresiasi kepada Walikota Medan Boby Afif Nasution, dalam hal ini Pemko Medan dan Dinas Perdagangan Kota Medan yang telah melaksanakan pasar murah di kelurahan ini. Karena tentu saja dengan pelaksanaan pasar murah ini  setidaknya sedikit dapat membantu warga masyarakat apa lagi di tengah kenaikan harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru ini.

Harapannya , mudah - mudahan pelaksanaan pasar murah Pemko Medan melalui Dinas Perdagangan kota Medan hari ini , apa yang menjadi kebutuhan pokok bagi warga masyarakat dapat kiranya terpenuhi apa lagi dengan harga yang sangat terjangkau, harap Hendra Syahputra ST.MAP.

Terpisah , Rizaldi Sebagai pelaksana yang di percayakan oleh Lurah Tanjung Mulia Hilir, juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan pasar murah Pemko Medan hari ini. Karena apa yang dilaksanakan Insya Allah, sangatlah membantu warga masyarakat.

Doa saya semoga pelaksanaan pasar murah menjelang Natal dan Tahun Baru hari ini dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Medan Deli khususnya masyarakat kelurahan Tanjung Mulia Hilir ini, ujar Rizaldi.

Evi salah seorang warga masyarakat mengatakan pada awak media ini, saya atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan, Bapak Boby Afif Nasution , Dinas Perdagangan kota Medan dan lurah Tajir Hendra Syahputra atas adanya pasar murah di kantor kelurahan Tanjung Mulia Hilir ini bang. Karena dengan adanya pasar murah ini kami warga masyarakat sangatlah terbantu . Apalagi di pasar murah ini kami dapat membeli kebutuhan pokok seperti beras , minyak goreng , gula pasir dan lainya dengan harga yang terjangkau, ucap Evi.

Kami sebagai warga masyarakat berharap , semoga pelaksanaan pasar murah ini tetap terus di laksanakan , sehingga dengan uang yang ada kami dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan berbelanja di pasar murah ini. Harap Warga. 

( FL/MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama