Mobil Pick Up Pembawa Minyak Siong Terbalik

Mobil Pick-Up pembawa ratusan liter minyak Solar terbalik di Jalan KL. Yos Sudarso Km 16, Simpang Kantor Labuhan, Medan Labuhan. ( foto: Manik).


GARUDANEWS.net // MEDAN LABUHAN -SUMUT||Mobil Pick-Up pembawa ratusan liter minyak Solar terbalik di Jalan KL. Yos Sudarso Km 16, Simpang Kantor Labuhan, Medan Labuhan, Senin (5/12/2022).

Diketahui mobil bernopol BK 8783 EX tersebut mengalami kecelakaan lalulintas. Kecelakaan tidak ada menimbulkan korban jiwa namun hampir seluruh muatannya Solar tumpah ke badan jalan.

Akibat tumpahan Solar, kondisi jalan menjadi licin dan banyak pengendara sepeda motor tergelincir.

Seorang warga, Alwi menyebutkan, selain adanya pengendara sepeda motor yang terjatuh, juga membuat arus lalu lintas jadi macet sehingga arus kendaraan bermotor dari arah Kota Medan menuju Pelabuhan Belawan dan Medan Marelan terjadi kemacetan.

Keterangan yang dihimpun dari sejumlah warga di lokasi kejadian, menyebutkan peristiwa berawal, ketika mobil Pick Up tertutup terpal plastik pada bagian belakang yakni tangki modifikasi bermuatan solar diduga ilegal itu meluncur dari arah Medan Deli menuju Belawan.

Tanpa diketahui pasti penyebabnya, saat melintas di kawasan Simpang Kantor, tiba-tiba mobil Pick Up itu jungkir balik, sehingga mengalami kerusakan, mengakibatkan sebagian muatan solar tumpah ke badan jalan.

Sejumlah petugas Polantas Polsek Medan Labuhan tampak berada di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas yang sempat mengalami gangguan.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama