PAC IPK Medan Deli Berkolaborasi Bersama PMI Dan Kecamatan Medan Deli Laksanakan Donor Darah

Ket. Foto : PAC IPK Medan Deli berkolaborasi bersama PMI dan kecamatan Medan Deli laksanakan bakti sosial donor darah Selasa 27/12/2022 bertempat di kantor PAC IPK Jalan Rumah Potong Hewan ( RPH ) kelurahan Mabar Medan Deli. ( Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI - SUMUT || Di akhir Tahun 2022 dan sambut Tahun Baru 2023 , PAC IPK Medan Deli berkolaborasi bersama PMI dan kecamatan Medan Deli laksanakan bakti sosial donor darah Selasa 27/12/2022 bertempat di kantor PAC IPK Jalan Rumah Potong Hewan ( RPH ) kelurahan Mabar Medan Deli.

Terlihat antusiasnya baik dari warga masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli maupun para scuriti dari berbagai perusahaan yang ada di Kawasan Industri Medan.

Dari pantauan awak media ini di lapangan terlihat ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dani , Bendahara Gunawan Damanik SH , Sekretaris Sahat Tua Marpaung SPd dan ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH menjadi orang pertama yang mendonorkan darahnya di kegiatan bakti sosial donor darah hari ini. Kemudian di susul pengurus dan jajaran PAC IPK Medan Deli , Babinsa Medan Deli Bahuddin dan KNPI Medan Deli.

Mewakili camat Medan Deli yang berhalangan hadir lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh stekhorder atas terselenggaranya bakti sosial donor darah hari ini.


Harapannya semoga kegiatan bakti sosial donor darah hari ini berjalan sukses dan dapat bermanfaat bagi kita semua. Harapnya.

Pada kesempatannya juga ketua PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Medan Deli Umar Dani menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PMI kota Medan dan Camat Medan Deli Fery Suhery .S..Sos yang telah bekerja sama sehingga terlaksananya bakti sosial donor darah hari ini. Ungkapnya. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan para pekerja dari berbagai perusahaan dari kawasan Industri Medan yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya. Perlu kita sama - sama ketahui bahwa donor darah itu penting untuk kesehatan tubuh kita.

Harapannya semoga dengan pelaksanaan bakti sosial donor darah pada hari ini kita semua selalu tetap di berikan kesehatan jasmani maupun rohani dari Allah SWT Tuhan yang maha esa. Tutup ketua PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Medan Deli Umar Dani.

Terpisah , hal senada juga di ungkapkan ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH. Beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama baik dari PAC IPK Medan Deli , PMI kota Medan dan khususnya camat Medan Deli Fery Suhery. S .Sos yang telah.berkolaborasi demi terlaksananya bakti sosial donor darah hari ini. Ucapnya.

Semoga dengan kegiatan donor darah hari ini harapan saya rasa kebersamaan dan persaudaraan kita semua semakin erat . Apa lagi dalam beberapa hari kedepan kita memasuki Tahun Baru 2023. Harap ketua KONI Medan Deli Wahyu Permana SH. 

 ( FL/MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama