PAC PP Medan Labuhan Berikan Paket Sembako Ke Masyarakat

Ket. Foto : Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Labuhan berikan 1000 Paket sembako Natal kepada Masyarakat dan Kader Pemuda Pancasila. ( Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN - SUMUT || Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Labuhan berikan 1000 Paket sembako Natal kepada Masyarakat dan Kader Pemuda Pancasila.Penyerahan Paket Sembako di laksanakan di depan halaman rumah Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon di simpang kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan. Selasa (27/12/2022) mulai pukul 16:00 Wib.

Kata sambutan dari Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda simbolon, penasehat,tokoh masyarakat,Kanit Intel dan MPC PP Kota Medan mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako Natal merupakan kegiatan rutinitas tahunan PAC PP Medan Labuhan sejak masa kepemimpinan janses Simbolon dan  kepemimpinan saya tiga tahun ini. Ucap ganda Simbolon.

Selain Bakti Sosial Paket sembako Natal,PAC PP Medan Labuhan Juga tetap mengadakan Bakti Sosial ke agamaan seperti Hari Raya, PAC PP Medan Labuhan juga tetap mengadakan motong hewan Qurban dan berbagi sembako,"lanjut ganda.

PAC PP Medan Labuhan akan tetap lakukam kegiatan bakti sosial agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan anggota dan sebagai Bentuk kepedulian PAC PP Medan Labuhan kepada masyarakat dan anggota,

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kata ganda. Ganda Putra Simbolon juga mengucapkan Selamat Natal dan Menyambut Tahun Baru Smoga kita semua tetap sehat,dan sukses untuk di tahun 2023.

Dalam kata sambutan dari tokoh masyarakat yang diwakilin Sitohang, MPC PP Kota Medan Serta Kanit intel AKP Bagariang mengatakan sangat mendukung seluruh kegiatan yang telah diadakan PAC PP Medan Labuhan yang dipimpin Oleh Ganda Putra simbolon apalagi ditengah situasi ekonomi yang saat ini bisa dikatakan sulit ini,serta mendoakan agar apa yang di inginkan Ganda simbolon semuanya terwujud.

Masyarakat juga sangat berterimakasih atas bantuan paket sembako yang sudah disalurkan dan mendoakan agar Ganda Simbolon serta seluruh kader Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinannya semakin sukses dan sehat selalu.

Turut hadir dari unsur Muspika Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution dalam hal ini diwakilkan oleh Kanit Intel Polsek Medan Labuhan AKP M.Bagariang SH MH,MPC PP Kota Medan,Seluruh Kader Pemuda Pancasila Se medan Labuhan,Warga Medan Labuhan Simpang Kantor,serta para jurnalis Medan Utara yang beragama Kristen.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama