Pelindo Belawan Salurkan Bantuan Komputer Di Dua Yayasan

Pelindo Belawan menyalurkan 2 unit paket komputer untuk 2 yayasan pendidikan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2022. ( Foto : Rilis/Fendi Lubis ).


GARUDANEWS.net // MEDAN - BELAWAN - SUMUT || Demi meningkatkan mutu pendidikan anak bangsa , Pelindo Belawan menyalurkan 2 unit paket komputer untuk 2 yayasan pendidikan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2022.

Penyerahan paket komputer tersebut diselenggarakan di masing-masing sekolah pada bulan November lalu 01/11 dan diterima dengan baik oleh perwakilan sekolah yaitu 1 unit untuk SMK Swasta Muhammadiyah 04 Medan dan 1 unit untuk Majelis Pendidikan Al Jam’Iyatul Washliyah Madrasah Tsanawiyah Swasta 05 Belawan.

General Manager Belawan, Jonaedi Ramli, yang diwakilkan oleh Manager Umum Belawan, Khairul Ulya Sabtu 10/12/2022 menyampaikan , pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara.

Beliau berharap bantuan komputer ini dapat memaksimalkan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah untuk dapat meningkatkan pengetahuan bagi generasi mendatang dan juga menunjang para pelaku pendidikan untuk menyesuaikan diri di tengah era digitalisasi ini. Tutur Khairul Ulya.

Terpisah , Kepala Sekolah SMK Swasta Muhammadiyah 04 Medan, Sopiah, S.E.,M.Ak mengapresiasi Pelindo atas bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Bantuan komputer ini dapat memudahkan siswa dalam mengakses ilmu pengetahuan, terima kasih Pelindo telah mendukung dengan memberikan bantuan yang dapat sangat bermanfaat bagi siswa di sekolah kami tercinta. Ucap Sopiah, Sabtu (10/12/2022).

Selain program bantuan komputer, Pelindo juga akan melaksanakan program lainnya untuk membantu terwujudnya pendidikan yang lebih baik di Indonesia yang di antaranya adalah program beasiswa yang akan terlaksana pada bulan Desember ini.  

(FL / MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama