Pemerhati Pertanahan FR.Nasution ,, Salut Untuk BPN Kota Medan Atas Penghargaan Layanan Berbasis HAM

Dr. Yuliandi djalil sebagi Kepala Kantor pertanahan ATR/BPN Kota Medan yang baru ini menerima penghargaan dari Mentri Menkumham Bapak Yasona Lauli di Jakarta. ( Foto : Red )


GARUDANEWS.net // JAKARTA|| FR.Nasution kembali memberikan Apresiasi kepada Kantor Pertanahan Kota Medan yang di gawangi oleh Dr. Yuliandi djalil sebagi Kepala Kantor pertanahan ATR/BPN Kota Medan yang baru ini menerima penghargaan dari Mentri Menkumham Bapak Yasona Lauli di jakarta.

FR. Nasution menjelaskan bahwa penghargaan ini bukanlah nilai yang bisa di beli oleh uang maupun kedekatan akan tetapi ini merupakan Bukti kerja nyata Tim Hebat ATR /BPN kota medan selalu mengedepankan pelayanan yang santun nyaman khususnya kepada Saudaraku/i kita yang menyandang disabilitasnya atau berkebutuhan khusus 

Tentu ini adalah upaya yang mengedapankan pelayanan secara merata dan berkeadilan tidak hanya memberi ruang layanan kepada masayrakat berkebutuhan khusus juga mendapat pasilitas layanan yang nyaman di kantor pertanahan kota Medan .


Kantor pelayanan kota medan yang di ketahui oleh awak media secara besar besar telah melakukan transformasi baik secra fasilitas juga merubah sistem Fiodal atau cara lama menuju pelayanan berbasis digitalisasi sehingga pelayanan di Kantor BPN Medan sekarang sudah jauh lebih baik lagi dari sebelumnya maka tak ayal jika penghargaan secara beruntun di dapatkan oleh tim Hebat BPN Medan .

Melalui pesan Singkat yang awak media himpun Kepala Kantor Pertanahan Kota medan Dr Yuliandi djalil menyampaikan Ucapan trimaksihnya kepada Seluruh Masyarakat Kota Medan terlebih Bapak mentri MENKUMHM atas penghargaan nya Bapak Mentri ATR / BPN RI Bapak Hadi Tjahjanto dan Jajaran serta Bapak Kepala BPN Sumatra Utara Bapak Askani yang terus mensuport program kami dan tak kalah penting Adalah semua Sahabat dan Tim Hebat BPN Medan yang tidak pernah Lelah untuk mencapai suatu kemajuan .tentu tak lupa kepada Adinda saya FR nasution selaku pemerhati pertanahan di kota medan yang senantiasa mendukung maksud dan tujuan kami di kantor pertanahan ATR/BPN kota medan pungkas Kepala kantor BPN Kota Medan.

( Red )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama