Rutan Kelas I Labuhan Deli Lakukan Razia Di Setiap Blok Sel

Razia dan penggeledahan di Rutan Kelas I, Labuhan Deli. ( Foto : Rilis/ Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI-SUMUT|| Diawal kepemimpinan Ka - Rutan Kelas I, Labuhan Deli yang baru, Erwin Fransiskus Simangunsong, Amd. IP, S.H, MH, melaksanakan razia di setiap blok sel dalam rangka antisipasi dini gangguan, agar tercipta ketertiban diantara warga binaan rutan Labuhan Deli, yang dilaksanakan oleh Ka - KPR Rutan Kelas I Labuhan Deli, Asrul Harahap.

Hal ini untuk selalu menjaga keamanan, sesuai arahan dari Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumut kepada Ka- Rutan Labuhan Deli, yang di implementasikan oleh Ka - KPR bersama petugas/personil.

Penggeledahan di seluruh sel kamar di setiap blok rutan Labuhan Deli ini, pada Kamis ( 8/12/2022 ) dengan memeriksa dan menggeledah barang - barang milik penghuni rutan/ warga binaan di rutan tersebut.

Dengan bertujuan mendeteksi dini segala kemungkinan gangguan yang mungkin akan terjadi, yang disampaikan oleh Ka- Rutan Kelas I, Labuhan Deli, melalui Ka- KPR nya. Hal ini semua kami laksanakan untuk deteksi dini segala bentuk keamanan dan ketertiban di rutan kelas I Labuhan Deli ini. Sehingga nantinya hal - hal yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi , karena segala bentuk pengamanannya selalu tetap kita lakukan. Baik keamanan dari luar rutan ini sendiri maupun dari dalam, jelas Asrul Harahap.

Masih kata Asrul Harahap, dengan adanya pelaksanaan keamanan yang baik, seluruh warga binaan ( WBA) yang di Rutan Kelas I Labuhan Deli ini akan merasa lebih baik, dan terjamin keamanannya. Hal itu semua tidak lepas dari kerja sama yang baik dari seluruh personil dan warga binaan, tutup Ka - KPR.

Hasil barang - barang yang tidak diizinkan dalam aturan Rutan, dari  penggeledahan, langsung di musnahkan.  ( FL/MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama