Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tes Urine ABK KM Kelud

 

Ket. Foto : Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan tes urine terhadap 30 orang anak buah kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Kelud. (Rilis/Manik)


GARUDANEWS.net // BELAWAN - SUMUT||Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan tes urine terhadap 30 orang anak buah kapal (ABK)  Kapal Motor (KM) Kelud  sandar di  Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Demikian disampaikan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Simanullang di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan.Sabtu (24/12/2022).

Kasat Narkoba mengatakan res urine ABK KM Kelud itu dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) pada Ops Lilin Toba 2022.

Menurut Herison Simanullang hasil tes urine ke=30 ABK KM Kelud itu dinyatakan negatif narkotika, jika ada yang terbukti positif narkotika akan diproses sesuai hukum yang berlaku dan tidak diizinkan ikut berlayar bersama KM Kelud demi keamanan dan kenyamanan pelayaran.

Diharapkan semua ABK dan penumpang KM Kelud tidak ada yang mengonsumsi narkotika demi menjaga keamanan dalam tugas.Kata Kasat.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama