Satu Unit Mobil Box Terbalik Bawa Gula Putih.


Mobil Box BK 8352 CH terbalik di jalan KL Yos Sudarso Km. 9 Medan Belawan. ( foto : rilis)


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI -SUMUT ||Mobil Box BK 8352 CH terbalik di jalan KL Yos Sudarso Km. 9 Medan Belawan, tepatnya di depan Mesjid Jami’ Muttaqin Mabar Kecamatan Medan Deli. Akibat kecelakaan tunggal itu, 1 orang mengalami luka memar (Sopir). Rabu, (14/12/2022) sekitar pukul 11.45 Wib.

Seperti Budi (40) mengendarai mobil Box BK 8352 CH dengan muatan 3 ton gula putih dalam karung melaju dari gudang 77 Mabar menuju salah satu grosir di daerah jalan KL Yos Sudarso Km 9, mobil Box yang dikendarai Budi terbalik.

Saya tidak tahu penyebabnya bang. Rem tidak blong, ban pun tidak pecah, tapi saya kok bisa hilang kendali”, kata Budi kepada awak media saat kejadian. 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Damanik yang menerima laporan warga langsung turun ke lokasi kejadian kecelakaan Kanit bersama anggota langsung mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian.

Kita segera turun ke lokasi kejadian setelah menerima laporan warga. Kita kendalikan arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian agar tidak macet. Soal kejadian ini masih dilakukan cek TKP”, kata Damanik di sela-sela kesibukan arus lalu lintas. 

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama