Sekcam Medan Deli Bersama Seluruh Jajaran Laksanakan Gotong Royong Massal.

 

Sekcam Medan Deli, Pimpin apel kegiatan gotong royong massal. ( foto : Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDANDELI - SUMUT || Untuk Menciptakan  kebersihan dan kenyamanan untuk seluruh warga masyarakat se kecamatan Medan Deli , M. Idris mewakili camat Medan Deli Fery Suhery S. Sos.laksanakan kegiatan gotong royong massal. Rabu 7 / 12 / 2022 di mulai sekira pukul 08.00 wib.

Dari pantauan awak media ini di lapangan , gotong royong massal ( Gomas ) hari di laksanakan di jalan Benteng lingkungan VIII dan XI kelurahan Mabar Medan Deli. Pada arahan apel  paginya mewakili camat Medan Deli  M.Idris menyampaikan , untuk kegiatan gotong royong massal hari pak  camat berhalangan  hadir di karena kan menghaditi rapat di kantor wali kota Medan. Akan tetapi seluruh staf baik kecamatan maupun jajaran kelurahan tetap di haruskan hadir untuk mengikuti kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) selalu rutin kita laksanakan di setiap pekan. Ini semua kita laksanakan untuk selalu menjaga kebersihan di setiap kelurahan dan lingkungan yang ada di kecamatan ini. Perlu sama - sama kita ketahui , semua ini sebagai bentuk kepedulian dan tugas kita semua agar warga masyarakat yang ada di kecamatan Medan Deli ini merasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Tutur sekcam Medan Deli.

Harapannya , semoga kita seluruh.jajaran yang ada di kecamatan Medan Deli ini sama - sama selalu saling memperhatikan kebersihan di setiap lingkungan . Dan saya juga berharap seluruh jajaran datang menghadiri gotong royong massal ini bukan karena di absen akan tetapi hadir dengan rasa tanggung jawab sebagai.pengayom di masyarakat. Dan juga saya ingatkan kepada seluruh jajaran se kecamatan Medan Deli ini terus selalu menghimbau warga masyarakat Medan Deli untuk selalu menjaga kebersihan baik di rumah maupun di lingkungannya. Serta mari selalu  sama - sama kita jaga dan kita tingkatkan rasa persaudaraan ,  kebersamaan serta selalu berdoa agar kita semua tetap di berikan kesehatan dari Allah SWT. Sehingga nantinya kita semua seluruh jajaran se kecamatan Medan Deli ini dapat melaksanakan pungsi dan tugas - tugas kita untuk melayani seluruh  warga masyarakat. Harap sekcam Medan Deli M. Idris.

Terpisah , lurah keulurahan Mabar Yayuk Kurniawati SH pada kesempatannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir di kegiatan gotong royong massal di kelurahan ini. Semoga dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan insya Allah apa yang menjadi pungsi dan tugas kita untuk melayani warga masyarakat dapat kita laksanakan dengan sebaik - baiknya. Ungkapnya. 

Harapannya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk kita dan khususnya seluruh warga masyarakat se kecamatan Medan Deli.. Harap Yayuk.

Hadir pada kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) hari ini sekcam Medan Deli M.Idris mewakili camat yang berhalangan hadir , kasi trantib Medan Deli Ahmad Rifai Siregar , kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan jajahan ,lurah Tajir Hendra Syahputra ST.MAP dan jajaran ,  lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan jajahan , lurah Titi papan Irwan dan jajaran , kordinator kebersihan.Tajir Erwin Ginting , dan Babinsa kelurahan Mabar..  

Sementara turut berpartisipasi di kegiatan gotong royong massal hari ini dari organisasi kepemudaan yaitu , ketua Rayon AMPI Medan Deli Siregar dan anggota , IPK Medan Deli ,  LPM dan Karang Taruna Medan Deli.

 (.FL /MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama