Wakapolres Sergai Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun II Desa Firdaus kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. ( Foto : Yusnar )


GARUDANEWS.net // SERGAI - SUMUT||Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun II Desa Firdaus kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara Senin, (05/12/2022)

Sekira pukul 14.00 wib, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh wakapolres KOMPOL Sofyan, SH yang didampingi oleh personil Polsek Firdaus menyerahkan bantuan beras kepada warga Desa Firdaus yang kurang mampu untuk sebanyak 30 warga. 

Selanjutnya Waka Polres Serdang Bedagai berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap semangat dan jaga kesehatan serta Bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Hadir dalam kegiatan pemberian bantuan ini, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh wakapolres Serdang Bedagai KOMPOL Sofyan, SH, Personil Polsek Firdaus dan Kadus Desa Firdaus.

(Yusnar )


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama