Akibat Kurang Hati-hati Mobil Dump Truk Alami Kecelakaan

Ket. Foto : sebuah mobil dump truck tujuan satu arah dari tebing tinggi menuju medan dengan BK 8684 FL mengalami kecelakaan 


GARUDANEWS.net // SERGAI || Diduga kurang hati-hati sebuah mobil dump truck tujuan satu arah dari tebing tinggi menuju medan dengan BK 8684 FL mengalami kecelakaan dan menabrak mobil dump truck E 9136 AB yang mengalami kerusakan pas ditengah badan jalan hingga mengakibatkan pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Peristiwa tabrakkan ini terjadi di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Jum,at (27/1/2023)

Sekira Jam, 14.40 wib dump truk Bk 8684 FL datang dari arah tebing tinggi menuju medan dan setibanya dilokasi kejadian diduga sopir kurang hati-hati sehingga menabrak dump truk E 9136 AB yang mengalami kerusakan hingga sopir dilarikan kerumah sakit.

Menurut salah seorang warga dilokasi kejadian yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan pristiwa ini bermula mobil dump truk E 9136 AB mengalami kerusakan dan terparkir ditengah badan jalan dari pagi hari sekira jam 08.30 wib."ujar warga Sekitar

"Setau saya mobil dump truk E 9136 AB mengalami kerusakan dan pas dibelakagnya tadi ada di letakan keranjang sampah sebagai tanda, mungkin sopir kurang hati-hati bang sehingga menabrak dari belakang.

Masih dari salah satu warga di lokasi mengatakan, dari tadi mobil dump truk E 9136 AB mengalami kerusakan dan sopirnya entah kemana rimbanya.

Dari pantauan wartawan, saat olah TKP terlihat personil Pos Lantas Sei Bamban telah berada dilokasi.

(Syaiful)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama