Camat Medan Deli Pimpin Giat Gotong Royong Massal Mengawali Kepemimpinannya Di Tahun 2023

Ket. Foto : Camat Medan Deli, Indra Utama Hutagalung pimpin kegiatan gotong royong massal. ( Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net // MEDAN - SUMUT||Di awal kepemimpinannya di tahun 2023 , camat Medan Deli Indra Utama Hutagalung S.STP..M. Si pimpin langsung kegiatan gotong royong massal ( Gomas ) Rabu 11/01/2023 bertempat di Tol Mulia 2 lingkungan XVIII kelurahan Tanjung Mulia Hilir. Kegiatan gotong royong massal ini selalu rutin di laksanakan oleh seluruh jajaran kecamatan Medan Deli di bawah kepemimpinan camat terdahulu Fery Suhery.S.Sos.

Kali ini di bawah kepemimpinan Indra Utama Hutagalung S.STP..M.Si sebagai camat Medan Deli saat ini kegiatan rutin tersebut tetap di lanjutkan. Karena kegiatan ini termasuk salah satu program dari wali kota Medan M. Boby Afif Nasution 

Pada sambutan apel paginya camat Medan Deli menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir di kegiatan gotong royong massal hari ini . Ia juga menyampaikan . Kegiatan gotong royong massal ini adalah kegiatan yang sangat positif yang harus selalu rutin kita semua laksanakan. baik di kecamatan maupun di setiap kelurahan. Sehingga seluruh warga masyarakat Medan Deli dapat merasakan adanya kepedulian kita semua baik jajaran kecamatan maupun kelurahan.

Beliau juga menambahkan , jadi marilah kita bersama - sama bahu membahu selalu tetap memperhatikan dan menjaga kebersihan di setiap lingkungan kita masing - masing. Dan saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat Medan Deli marilah kita jaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan, ucapnya.

Harapannya , semoga dengan kegiatan gotong royong massal yang kita laksanakan hari ini , rasa kebersamaan dan persaudaraan kita baik untuk seluruh jajaran kecamatan Medan Deli maupun warga masyarakat semaki erat lagi. Dan tentunya tak lupa kita panjatkan dia kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa selalu tetap memberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani sehingga kita semua dapat melaksanakan pungsi dan tugas kita untuk masyarakat. Harap camat Medan Deli Indra Utama Hutagalung. S. STP.M.Si


Terpisah , hal senada juga di sampaikan kepala lingkungan XVIII Tajir Herbert Silaban. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir di lingkungan XVIII hari ini untuk melaksanakan kegiatan gotong royong massal , khususnya camat Medan Deli Indra Utama Hutagalung. S.STP.M.Si dan seluruh Lurah dan jajaran se kecamatan Medan Deli.

Harapannya semoga dengan kegiatan ini seluruh warga masyarakat dapat menyadari akan pentingnya kebersihan dan juga jangan membuang sampah sembarangan. Karena sampah bukanlah warisan untuk anak dan cucu kita. Tutupnya.

Hadir pada kegiatan gotong royong massal hari ini selain dari camat Medan Deli Indra Utama Hutagalung S.STP.M.Si turut hadir , kasi trantib Medan Deli Ahmad Rifai Siregar , kasi sarpraswil Medan Deli Yanmar Simanulang , lurah Tanjung Mulia Lina dan jajaran , lurah Mabar Yayuk Kurniawati SH dan jajaran , lurah Mabar Hilir Jufri Simanjuntak dan Jajaran , lurah Titi papan Irwan dan jajaran , lurah kota Bangun dan jajaran serta kordinator kebersihan Tajir Erwin Ginting dan anggota. Turut berpartisipasi dari organisasi kepemudaan seperti LPM Medan Deli dan Karang Taruna Medan Deli. 

 (FL / MUP).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama