Dirgahayu ke 82, Gerakan Pemuda AL Washliyah Belawan

Ket. Foto : Pengurus Al Washliyah. ( Manik )

 

GARUDANEWS.net // BELAWAN -SUMUT||Dalam rangka memperingati Dirgahayu Gerakan Pemuda AL Washliyah Kecamatan Medan Belawan di laksanakan di lorong pisang kelurahan Belawan l kecamatan Medan Belawan. Sabtu (14/1/23) malam.

Acara di laksanakan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran di bawakan Qori Mhd Ikhsan Penjaitan S.Kom.

Ketua Panitia, Adli Azharri juga sebagai ketua PAC AL Washliyah, Kecamatan Medan Belawan, dalam kata sambutan mengatakan terlaksananya kegiatan menggunakan angaran dananya murni dari partisipasi seluruh anggota.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Abangda kami H Sailendra Damanik khususnya keluarga besar AL Washliyah yg di kecamatan Medan Belawan.

Terimakasi kepada undangan khususnya dari PBB KNPI, Permabem, Tokoh Agama, Tokho masyarakat dan tak kala pentingnya warga masyarakat yang hadir disini.

Hal senada di sampaikan ketua GPA Nuhammad Sofiyan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia melaksanakan acara peringata 82 THN AL Washliyah.

Saya juga mengucapkan terimakasi kepada Adli Azhar yang mana beliyau menjadi ketua PAC AL Washliyah kecamatan Medan Belawan dan kepada seluruh angota GPA harus tetap solit dan saling kordinasi untuk menjalin silahturahmi.

Camat Medan Belawan di wakili sekcam Yose Ferry S.Kom, beliau mengucapkan aprisiasi terhadap panitia dan keluarga besar AL Washliyah yang telah berkontrobusi di segala bidang terutama sosial di tengah tengah masyarakat.dan selalu aktip mengikuti kegiatan apa saja termasuk kegiatan di kecamatan Belawan.

Di acara akhir di lanjut dengan Tousihyah di bawakan oleh AL Ustad Chairil Ambri dengan pembagian sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan pemotongan nasi tumpang dan penutup pembacaan doa.

(Nik).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama