DPD Gema Keadilan Sergai Resmi Dilantik

Ket. Foto : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Keadilan Serdang Bedagai (Sergai) resmi dilantik periode 2023 - 2028. ( Syaiful Anwar)


GARUDANEWS.net // SERGAI ||Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Keadilan Serdang Bedagai (Sergai) resmi dilantik periode 2023 - 2028, Sabtu (21/1/2023) bertempat Aula Sultan Serdang.

Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Keadilan Kabupaten Serdang Bedagai dilantik oleh Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Utara.

Turut hadir Ketua Pembina Gema Keadilan Kabupaten Serdang Bedagai Suherman Saragih, S.Pdi,.M.E sekaligus memberikan arahan dan bimbingan tentang gerakan anak muda yang tergabung dalam wadah Gema Keadilan ini, kita sering mendengar kalimat

"Pemuda adalah pemimpin masa depan" bagi pemuda, untuk menjadi pemimpin tidak harus menunggu masa depan, saatnya anak muda menjadi pemimpin sekarang dan yang akan datang paparnya.

Dalam pelantikan gema keadilan Serdang Bedagai dengan mengusung Tema : " menjadikan pemuda Serdang Bedagai yang berkemajuan dan relegius 

Prosesi pelantikan dimulai dengan acara pembacaan ayat suci al-Qur'an langsung dibacakan oleh ketua LKBH Gema Keadilan Serdang Bedagai, Feri Nusanto, S.H serta dengan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pemuda Pemudi Indonesia dan Mars Gema Keadilan.

Selanjutnya, turut hadir Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Utara Abangda Lutfi Satria, S.T dan Haidir Ali selaku Bendahara DPW Gema Keadilan Sumut serta melantik Pengurus DPD Gema Keadilan Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Arian Syahputra, S.H,.M.H selaku Ketua Umum Gema Keadilan Serdang Bedagai.

SK Pelantikan dan SK Penetapan Susunan Kepengurusan dibacakan oleh Abangda Haidir ali memerintah untuk bersiap diri Serta akan dilantik dalam masa Jabatan Periode 2023 - 2028.

Ketua DPW Gema Keadilan Sumatera Utara Lutfi Satria, S.T membacakan ikrar janji dan diikuti seluruh pengurus Gema Keadilan Serdang Bedagai yang dilantik sekaligus Menyerahan Bendera petaka yang diserahkan kepada ketua Gema Serdang Bedagai untuk dikibarkan di seluruh penjuru Kabupaten Serdang Bedagai.

Arian Syahputra, S.H,.M.H selaku ketua Gema Keadilan Serdang Bedagai menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir (Garuda Keadilan, Ikmas Sergai, Pemuda Keadilan Sergai, Pengiat Usaha Nasional Kak Alween Ong & Kak Rita Maizar dan seluruh jajaran pengurus Gema Keadilan Serdang Bedagai yang hari ini dilantik, insya Allah gema keadilan menjadi wadah Pemuda/i yang memiliki jiwa intelektual, entrepreneur dan akan mempersiapkan kadernya menjadi seorang pemimpin-pemimpin hebat nantinya, yang bisa mengisi jabatan-jabatan penting untuk  membangun peradaban yang lebih baik lagi, baik di daerah, Nasional dan juga Internasional," pungkas ketua Gema keadilan Serdang Bedagai, yang sering disapa Abangda Arian.

(Syaiful)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama