H Darma Wijaya: Jangan Pernah Enggan Datang ke Puskesmas

 

Ketua DPC PDIP Sergai yang merupakan Bupati Sergai, H Darma Wijaya dalam sambutannya, 


GARUDANEWS.net // SERGAI ||  Jangan pernah enggan atau malu datang ke Puskesmas-puskesmas di Kabupaten Serdang Bedagai. Datang saja pasti dilayani, kalau tak dilayani, telepon saya, karena ibu-ibu dan anak-anak nya perlu sehat.

Demikian ditegaskan Ketua DPC PDIP Sergai yang merupakan Bupati Sergai, H Darma Wijaya dalam sambutannya, saat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar gerakan hidup sehat dalam rangka ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. DR (HC) Megawati Soekarnoputri yang ke- 76 Tahun, bertempat Kantor DPC PDI-P Sergai, di Jalinsum Sei Rampah, Senin (23/1).

Kemudian Bupati bertanya, siapa Kapus di Kecamatan Sei Rampah, bapak (Kapus-red) harus tahu berapa jumlah ibu-ibu yang hamil supaya enak mengontrol nya. Jadi harus dilayani ibu-ibu hamil layani pemeriksaannya di puskesmas.

"Oleh karena itu, Pemerintah wajib melayani, kalau bapak ibu tidak dilayani telepon saja saya, pasti saya marahi Kapus nya atau bidan semuanya,"tegas Darma Wijaya.

Sebelumnya, Darma Wijaya menjelaskan kehadiran kita bersama dalam rangka rangkaian kegiatan ulang tahun ibu ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang ke 76 tahun.

"Kita doakan ibu Megawati Soekarnoputri tetap sehat, kuat serta tetap selalu memberikan motivasi dan bimbingan kepada kita semua dalam membesarkan partai ini,"paparnya.

Diketahui kegiatan ini diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian makanan sehat dan bergizi, serta vitamin kepada masyarakat ibu hamil dan anak-anak guna mencegah stunting.

Turut hadir Sekretaris DPC PDIP Sergai Togar Situmorang, Bendahara Merlin Barus, para Wakil Ketua DPC PDIP Sergai, para anggota DPRD Sergai Fraksi PDIP, PAC, dan sayap partai.

(Syaiful)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama