KA Rutan Kelas I Labuhan Deli Pimpin Apel Perdana Di Tahun Baru 2023


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI -SUMUT||Mengawali tahun 2023, Rutan Klas I Labuhan Deli laksanakan Apel Pagi perdana di awal tahun 2023, Apel Pagi di Tahun 2023 ini berjalan dengan dipenuhi semangat baru. Senin 02/01/2023..

Sebagai Pembina apel , Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin..F. Simangunsong mengambil tempat untuk memimpin apel pagi serta menyampaikan bahwa hadirnya tahun baru ditandai dengan hadirnya semangat baru dan biarlah tahun 2022 menjadi pelajaran bagi kita semua, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Karutan juga menghimbau seluruh jajaran untuk menanamkan resolusi tahun 2023 Kementerian Hukum dan Ham yaitu Kemenkumham yang semakin Pasti dan Berakhlak yang bekerja secara cepat,tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. Ini semua harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari. tegas Erwin. F.

Beliau juga menegaskan resolusi kemenkumham 2023 harus kita wujudkan dengan semangat baru kita di tahun yang baru 2023 ini, tinggalkan yang lama dan mari kita wujudkan daya guna kita sebagai insan pengayoman. Tutupnya.  ( F L / MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama