Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Penghargaan Kepada 4 Personil

 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon beri penghargaan kepada personil. 


GARUDANEWS.net // BELAWAN|| Kapolres Pelabuhan Belawan pimpin apel pagi di Polres Pelabuhan Belawan dihadiri Wakapolres, kapolsek, Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN di halaman Polres Pelabuhan Belawan.

AKBP Josua SH MH mengatakan dalam apel pagi ini kita memberikan penghargaan kepada ke 4 (empat) personil yang berhasil menangkap pelaku pencabulan. Senin (23/1/2023) pukul 08.00 WIB.

AKBP Josua SH MH menyampaikan penghargaan hari ini telah diajukan kepada Kabid Propam dan Irwasda Polda Sumut. “Dan mereka setuju untuk memberikan reward kepada personil yang berhasil dalam melaksanakan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, yang kemarin banyak beredar di medsos,” Ucap Kapolres.

Adapun personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat reward, yaitu AKP Rudy Syahputra SH MH Kasat Reskrim, Iptu Marlon Hutapea SH Kanit 1 Sat Reskrim, Aipda Suko Madioso anggota Sat Reskrim dan Aipda GCB Daeli anggota Sat Reskrim menerima penghargaan itu.

Penghargaan diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan saat memimpin apel pagi di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan, dan disaksikan Wakapolres, kapolsek, Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN.

“Ia juga mengucapkan terima kasih kepada personil Satreskrim atas prestasinya,” tambah AKBP Josua

Dan untuk Satreskrim, Satnarkoba dan Satlantas khususnya Unit Laka, Kapolres menyampaikan apabilah ada laporan itu wajib segera ditangani. “Saya tidak ingin personil saya tidak professional, dan jika ada prestasi pasti saya kasih reward,” tegas Kapolres. (Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama