Sumiarni Penderita Sakit Kelenjar Butuh Bantuan Pemerintah

Sumiarni  48 tahun yang juga seorang janda beranak 2 warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI|| Sungguh mengharukan nasib yang di derita seorang janda yang mengidap penyakit Kelenjar selama Lima tahun belum tersentuh bantuan Pemerintah Daerah nya .

Sumiarni  48 tahun yang juga seorang janda beranak 2 warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten. Deli Serdang  Sumatra Utara harus bertahan hidup demi anak anak nya.  Itu di sebabkan sakit kelenjar selama lima tahun tak kunjung sembuh   hingga Tubuh nya kurus dan Rambut rontok  , Mirisnya lagi  Pemerintah Desa atau kecamatan yang berada di Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara tidak pernah berkunjung atau membantu seorang janda tersebut. 

Hal Ini di ketahui Tim Sedekah Jum at KSJ  bersama Satgas Senopati Yang langsung di Pandu Hermawan SH.MH . Sebagai Panglima Senopati Sumut dan Ketua KSJ  wilayah Kec .Labuhan Deli  dalam agenda Jum at barokah nya  mengunjungi dari Rumah kerumah di Desa Helvetia , Kecamatan Labuhan Deli Kebupaten. Deli Serdang. Pada Jum at 20/1/023.

Dalam Kegiatanya Hemawan SH.MH. yang di Dampingi para Satgas Senopati dan Relawan KSJ. menjelaskan , Tanpa kami sengaja menemukan Ibu Sumiarni yang mengalami sakit parah selama lima tahun dan menurut keluarganya hanya mengandalkan obat Generik  yang ada di jual di kedai - kedai biasa   , melihat ke adaan yang di alami ibu Sumiarni ini Kami atas nama Satgas Senopati dan KSJ  memberikan bantuan untuk biaya perobatan nya serta memberikan sembako kebutuhannya sehari hari ,  Kami berharap  agar apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban derita seorang janda yang bertahan hidup demi anak nya . Dan disamping mengunjungi Ibu Sumiarni ini kami juga keliling Desa dengan berjalan kaki mencari Warga Dhuafa yang benar benar membutuh kan , dan ini kami lakukan rutin setiap hari Jum at dan pada waktu luang kami  .Ungkap Hermawan 

Sementara di kelanjutan Ibu Sumiarni ( 48 ) masih mengharap adanya uluran tangan dermawan dan orang orang yang berjiwa sosial untuk membantu dirinya . Ini semua dikarenakan keterbatasan biaya keluarga Ibu Sumiarni harus pasrah dengan ke adaan yang di derita nya . Berbagai usaha pun telah di lakukan namun menurut keterangan Sumber yang ada , Sampai saat ini belum ada pihak dari pemerintahan daerah.berniat membantu dan mengunjungi Ibu Sumiarni yang saat ini terbaring lemah menahan rasa sakitnya yang sudah Lima tahun berlalu . ( FL/MUP ).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama