Tawuran Di Belawan Semangkin Menggila

Ket. Foto : aksi tawuran di Belawan , semakin brutal. ( Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN - SUMUT ||Tawuran di kawasan kota Belawan semangkin hari semakin brutal padahal Kota Belawan telah dilabel menjadi Kota Pelabuhan Internasional, sampai saat ini belum ada solusi untuk mengatasi tawuran tersebut.

Aksi tawuran tersebut membuat warga menjadi resah, bahkan tawuran terjadi di kawasan Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia kecamatan Medan Belawan. Senin (9/1/2023) sore.

Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan tawuran yang didominasi kalangan remaja dan anak di bawah umur berawal dari ejek ejekan dan saling lempar batu, balok bahkan ada yang membawa klewang panjang.

Masyarakat kawasan Pajak Baru Belawan Bahagia sebenarnya telah muak atas perilaku kenakalan remaja itu apalagi aksi tawuran kerap terjadi siang maupun malam hari sehingga menimbulkan keresahan warga baik mau berpergian maupun hendak menjalankan aktifitas.

Tokoh masyarakat Belawan yang namanya tak mau ditulis berharap aparat Kepolisian atau TNI dapat bertindak tegas terhadap pelaku tawuran sehingga aksi tawuran tidak dapat terulang kembali.

(Nik).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama