Keberadaan Hotel OYO Dipertanyakan Masyarakat

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Medan Deli, Ustadz Samsul Bahri. (Manik)


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI || Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Medan Deli, Ustadz Samsul Bahri, angkat bicara terkait keberadaan Hotels Oyo, di Jalan Manggaan 3, Lingkungan 14, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Minggu (26/2/2023).

Ustadz Samsul Bahri mengatakan saat selesai ibadah shalat jumat di masjid Jamik Tanjung Mulia, mari kita perhatikan dan berdampak merusak pada kalangan anak anak maupun keluarga kita,ujarnya.

Tentang izin penginapan tersebut apakah memiliki izin kalaupun itu ada?.. izin resminya dari mana?.. mereka memiliki izin resmi, kami dari majelis ulama ingin juga tahu,” sebutnya Ketua MUI Medan Deli.

Biasanya kalau hotel, atau penginapan, yang kebanyakan masuk di situ merupakan pasangan diduga di luar nikah sehingga diduga menjadi tempat perbuatan asusila.

“Inilah permasalahannya kita juga mengharap tempat itu, banyak anak anak pengajian, dekat rumah ibadah dan saya rasa tidak wajar, ucap ustadz Samsul Bahri.

Keberadaan hotel tersebut perlu ditinjau kembali, masih disampaikan Ketua MUI Medan Deli jangan sampai hotel itu dibuat tempat mesum dan tempat perbuatan tidak baik.

Kita berharap baik aparat pemerintah, maupun kepolisian, supaya ikut juga memperhatikan hal ini agar dapat terpantau. Kami memperhatikan masyarakat sudah banyak juga yang resah,” cetusnya Ustadz Samsul Bahri

Makanya harus ada tindakan sedini mungkin apalagi sekarang bulan ramadhan sudah diambang pintu ini perlu sekali hingga menjadi perhatian kita bersama,”tutupnya.

Camat Kecamatan Medan Deli, Indra mengatakan," saya kan masih baru menjabat camat di Medan Deli ini, cobalah abang tanya saja kepada Lurah  Mabar,” jelasnya ditemui wartawan di kantor Mako Polres Pelabuhan Belawan saat menghadiri acara konferensi pers dihadiri Walikota Medan Jumat 24 Februari 2023 lalu.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama