Ketua Umum Medan Utara Pers Hadiri Deklarasi Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan.

Ketum MUP hadiri acara deklarasi KJMB.


GARUDANEWS.news //BELAWAN ||.Acara deklarasi Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan dilaksanakan di Aula Kantôr Kecamatan Medan Belawan, Jalan Cimanuk Belawan, pada Kamis (16/02/2023). Terbentuknya Kolaborasi Jurnalis ini, menyemarakkan menambah khazanah komunitas jurnalis yang ada di Belawan atau Wilayah Medan Utara.

Kata sambutan dari ketua panitia pelaksana Handoko, mengawali acara deklarasi serta di lanjutkan kata sambutan pembina KJMB Heri Laut dan ketua terpilih Samsul Bahri Hasibuan.

Mengawali sambutannya sebagai pembina Heri Laut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada stekholder dan undangan yang hadir. Baik kepada camat Medan Belawan atau yang mewakili , ketua MUP abangda Manik , ketua Awa Mera abangda Nurdin ,ketua karang taruna Belawan Abdul Rahman , KNPI Belawan serta para undangan yang hadir yang tak dapat saya sebutkan satu persatu.

Beliau juga menyampaikan sebagai jurnalis yang tergabung di KJMB laksanakanlah pungsi dan tugas kita semua sebagai kontrol sosial baik di Pemerintah , kepolisian , BUMN ,dan khususnya di masyarakat dan jadilah jurnalis yang propesional. Tetap selalu saling berkomonikasi dan berkolaborasi dengan Tim media yang ada di Medan utara ini.

Harapannya, semoga dengan berdirinya Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan rasa kekeluargaan kita semua semakin lebih baik lagi dan jangan ada perpecahan di antara kita sesama jurnalis. Tutup Heri Laut.



Hal senada juga di ungkapkan ketua terpilih Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan ( KJMB) Samsul Bahri. Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir yang tak dapat saya sebutkan satu persatu. Di sini di tempat yang berbahagia ini saya meminta kepada seluruh tekan - tekan media baik yang tergabung di KJMB maupun rekan media di tim MUP , Awan Mera , BPC dan lainnya marilah kita berkolaborasi dan bersama - sama untuk saling memperhatikan dan mengontrol kinerja baik itu di Pemerintah , kepolisian , serta BUMN khususnya yang berkantor di wilayah Belawan ini. Sehingga kedepannya kota belawan ini semakin baik lagi khususnya untuk warga masyarakatnya.

Harapan kami semua yang tergabung di KJMB ini berharap seluruh insan Pers yang ada di wilayah Medan Utara ini tetap saling bekerja sama berkolaborasi sesuai pungsi dan tugas kita sebagai sosial kontrol. Harap Samsul Bahri Hasibuan.

Terpisah. Pada sambutannya juga ketua Umum Medan Utara Pers Syaril Efendi Damanik menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan pada hari ini. Beliau menyampaikan , sebagai aliansi yang pada hari ini baru di deklarasi saya tekankan tunjukkan karya tulis kita sebagai jurnalis sehingga untuk kedepannya kita semua akan lebih di kenal. Hilangkan sifat iri hati sesama kita sebagai jurnalis. Tumbuhkanlah rasa kebersamaan dan persaudaraan kita. 

Semoga dengan rasa kebersamaan dan persaudaraa untuk kedepannya kita semua lebih baik lagi. Harap Syahril Efendi Damanik.  

( Tim MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama