Polres Pelabuhan Belawan Paparkan 49 Tersangka Tindak Kejahatan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menggelar Konferensi pers di Aula Wira Satya. ( Manik ).


GARUDANEWS.net // BELAWAN||Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menggelar Konferensi pers di Aula Wira Satya di hadapan Forkopimda Kota Medan tepatnya Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Beberapa pelaku tindak kejahatan di paparkan antara lain kasus narkoba, asusila, tawuran dan beberapa kejahatan lainnya dan beserta barang bukti narkoba dan beberapa senjata tajam alat pelaku tawuran.

AKBP Josua Tampubolon dalam keterangan persnya mengatakan kepada awak media, periode Januari-Februari 2023, atas keberhasilan anggota mengamankan 49 pelaku kejahatan,10 di antaranya residivis dan ada dugaan di bawah umur dalam kasus tawuran dan berbagai kasus yang sempat viral di medsos. Kata AKBP Josua.

Di antaranya kasus pencurian minyak milik pertamina, perampokan dengan modus penipuan. Sedangkan kasus narkoba 30 orang dan 29 di antaranya merupakan bandar narkoba.

Hal senada di sampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengapresiasi dengan keberhasilan kapolres yang beberapa bulan bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres telah berhasil menekan angka tawuran dan kejahatan dalam mengganggu publik, dan untuk membuatnya lebih baik.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution, Danyonmarhanlan 1 Mayor Irwan Abidin, Kajari Belawan Nursyrwan Dandim 1/BS, Danpomal 1 Belawan, dan Kapolrestabes Medan beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

(NIK).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama