DPC Demokrat Sergai Adakan Kegiatan Senam Sehat

Senam sehat bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) . (Syaiful)


GARUDANEWS.NET // SERGAI || Senam sehat bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) berlangsung sukses, bertempat Gang Flamboyan, Dusun XI Meteran Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (17/3) pagi.

Kegiatan dimeriahkan oleh puluhan para kaum ibu atau emak-emak yang penuh semangat mengikuti senam dan diakhiri dengan lucky draw.

DPC Demokrat Sergai mengundang Instruktur senam yang kompeten dan bersertifikat dari ASKI Sergai pada kegiatan tersebut

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn mengawali sambutannya dengan memperkenalkan seluruh pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) partai Demokrat Sergai yang hadir.

"Tujuan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan partai Demokrat kepada masyarakat, supaya masyarakat terbiasa dengan senang dibawah wadah ASKI Sergai dibawah pimpinan ibu Kikky Febriasi, SH, MKn dan juga ketua Srikandi Partai Demokrat Sergai,"ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini diprakarsai oleh Partai Demokrat sehingga terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Atas nama seluruh pengurus dan DPC Partai Demokrat Sergai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan senam sehat ini.

"Mudah-mudahan acara kita ini berjalan dengan sukses, sehingga menciptakan kebersamaan dan terpenting juga membudayakan olahraga agar hidup sehat,"pungkasnya.

Sementara Ketua DPC ASKI Sergai Kikky Febriasi menyampaikan rasa bangga dan kehormatan atas dipercayanya Instruktur Senam yang berasal dari ASKI Sergai.

"Terima kasih telah mempercayakan instruktur senam kepada kami, dengan instruktur senam yang kompeten dan bersertifikat, kami sampaikan kesiapan kepada instansi pemerintahan, BUMN, Swasta, Pemerintah Desa, serta stakeholder lainnya jika ingin menggunakan instruktur senam yang profesional dan bermutu," ucap Kikky.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bacaleg-Bacaleg dari Partai Demokrat Sergai antara lain : Muhammad Zaini (Dapil II), Tardas Zulfadli Simamora (Dapil V), Suhar Endang WS (Dapil III), Aminuddin (Dapil III), Khairul (Dapil II), Kepala Bappilu Hermansyah Dalimunthe, Ketua PAC Sei Rampah Mahmud beserta jajaran, pemilik sanggar dan member, serta masyarakat sekitar.

(Staiful)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama