KBB Dan Forkopimcam Belawan Berikan Nasbung Kepada Warga Tidak Mampu.

 Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB), bersama Forum Komunikasi Kecamatan Medan Belawan menyalurkan nasi bungkus (Nasbung) . (Manik)


GARUDANEWS.net // BELAWAN || Dalam rangka kegiatan sosial ‘Jum’at Berkah’ Gerakan Sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB), bersama Forum Komunikasi Kecamatan Medan Belawan menyalurkan nasi bungkus (Nasbung) kepada warga tidak mampu, penarik becak, pemulung, sopir angkot, juru parkir, ODGJ, di wilayah Kecamatan Medan Belawan, Jum’at (03/03/2023) pagi.

Ketua KBB, Ustadz T. Zakaria Yusuf mengatakan, kegiatan penyaluran nasi bungkus dilakukan KBB setiap jum’at dua kali dalam sebulan, pelaksanaan tersebut dalam rangka untuk membantu warga tidak mampu yang ada di Belawan.

Tujuan kami adalah untuk membantu warga tidak mampu, agar mereka juga bisa merasakan nikmatnya makanan yang sehat dan penuh gizi, kegiatan ini dilakukan dua kali dalam sebulan”, kata Ketua KBB tersebut.

Zakaria Yusuf juga menyampaikan ucapan terima kasih pada donatur yang telah membantu kegiatan sosial KBB, kepada kegiatan jumat depan, KBB akan menyalurkan paket sembako dalam rangka menyambut Ramadhan 1444 H.

Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap, S.STP, M.AP. yang merupakan ketua dewan pembina KBB itu mengapresiasi kegiatan sosial KBB yang rutin dilaksanakan pada setiap hari jumat untuk membantu warga tidak mampu yang ada di Belawan.

Semoga kegiatan KBB diberkahi Allah SWT dan dapat mendukung program Medan Berkah”, ucap Camat Belawan tersebut.

Komandan Rayon Militer 09 Belawan (Danramil), Kapten Czi AH Pasaribu menyebutkan, pihaknya akan selalu mendukung semua program sosial KBB dalam rangka untuk membantu warga tidak mampu yang ada di Belawan.

“Kami akan terus mendukung program sosial KBB, ini perlu diberikan apresiasi, lagi pula wadah seperti KBB ini cuma ada di Belawan saja, kalau bisa KBB ini dikembangkan sampai ke Kota Medan”, kata Danramil Belawan tersebut.

Salah seorang warga tidak mampu yang menerima nasi bungkus tersebut, Herman, penarik becak yang mangkal disimpang PMB Belawan mengucapkan terima kasih pada KBB.

“Terima kasih Ustadz, semoga KBB akan terus berkembang dan para pengurusnya dilimpahkan rezekinya. Ucap warga

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama