Kebakaran Di Klumpang, Memakan Korban Jiwa.

kebakaran di Jalan besar Klumpang, tepatnya di samping Sekolah SMA PAB V. Kamis (16/3/2023) malam.. ( Manik )


GARUDANEWS // HAMPARAN PERAK || Warga Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak mendadak heboh akibat kebakaran di Jalan besar Klumpang, tepatnya di samping Sekolah SMA PAB V. Kamis (16/3/2023) malam.

Akibat kebakaran tersebut, dua orang korban yang mengalami musibah, Dayan Mayendra (16) meninggal dunia, Sementara yang mengalami luka bakar Fikri (11). Keduanya warga Klumpang kebun.

Korban Kebakaran ada dua orang, satu orang meninggal dunia, dan satu orang lagi mengalami luka bakar, yang satu masih di bawa ke rumah sakit Bina Kasih Medan. 

Menurut kades Klumpang kebun yang di himpun awak media menyebutkan ada 3 pintu ruko dan 1 unit ruko yang di tengah yang terbakar, yakni pedagang bensin eceran,” Ucap Kades Klumpang Kebun.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, AKP Hendrik Simanjuntak membenarkan tewasnya Fikri di RS Bina Kasih setelah mendapat perawatan medis akibat luka bakar di tubuhnya yang cukup parah

Akibat kebakaran tadi malam, korban tewas menjadi dua orang, satu orang tewas bernama Dayan Maiyendra (16) tewas di tempat, sedangkan Aidil Fikri (18) sempat mendapatkan perawatan setelah sempat kritis di RS Bina Kasih. Fikri meninggal dunia sekira pukul 02:00 WIB subuh tadi,” ujar Hendrik Simanjuntak. Jumat (17/3/2023).

Kanit menjelaskan dalam tragedi kebakaran, ada empat orang yang berada di lokasi, dua menjadi korban dan dua orang lainnya sempat menyelamatkan diri di tengah kobaran api. “Kemarin pas kebakaran.

Ruko tersebut, ada empat orang dan dua orang korban tewas serta dua orang sempat menyelamatkan diri,” ujar AKP HD Simanjuntak.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama