LMMP Kota Medan dan MAC LMMP Medan Sunggal Baksos Jumat Barokah

 

MARCAB LMMP Kota Medan dan MAC LMMP Medan Sunggal gelar Baksos Jumat Barokah. ( Rian Wahyudi)



GARUDANEWS.net // MEDAN||
Meski setiap hari bergelut dengan kegiatan sosial kontrol masyarakat, namum tidak membuat para jajaran Pengurus dan anggota Marcab Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) Kota Medan dan MAC Medan Sunggal melupakan kegiatan sosial seperti yang dikakukan para jajaran Pengurus dan Anggota.

Dengan menjalin kerjasama dengan beberapa pihak baik Ojol dan Wartawan, kali ini Marcab LMPP Kota Medan serta MAC LMPP Medan Sunggal mengelar bakti sosial di Depan Rumah Sakit Bina Kasih, Kec Medan Sunggal Kota Medan, pada Jumat siang (3/3/23)

Dalam kegiatan ini membagikan ratusan paket makanan serta minuman, dan membagikan bantuan kepada para Ojol, Tukang becak, Supir Angkot dan warga yang kurang mampu di seputaran lokasi 

Tentu saya sangat senang sekali ketika mendengar teman teman  dari Marcab LMPP Kota Medan dan Mac LMPP Medan Sunggal ingin berbagi karena tidak semua orang punya rejeki lebih, mau berbagi dengan orang lain.
Semoga kegiatan ini berjalan baik dan lancar serta sukses acara ini berkat dukungan penuh dari rekan juang sekalian" kata Ketua LMPP Kota Medan Indra Kesuma SE.

Ia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap dihari Jumat.
Dimana kita rutin mengumpulkan uang serta bantuan setiap Jumat untuk disalurkan kepada para Ojol, Tukang Becak, Supir Angkot dan masyarakat. Bahkan langsung terjun ke tengah tengah masyarakat dalam menyalurkan bantuan.

( Rian )
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama