Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan , KA Rutan Labuhan Deli Laksanakan Bersih- Bersih- Dan Razia

Dalam rangka menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan , Ka rutan Kelas I Labuhan Deli bersama segenap jajaran di dampingi Koramil 10 MM laksanakan giat bersih- bersih dan razia di seluruh. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDAN LABUHAN || Dalam rangka menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan , Ka rutan Kelas I Labuhan Deli bersama segenap jajaran di dampingi  Koramil 10 MM laksanakan giat bersih- bersih dan razia di seluruh blok hunian Sabtu 18/3/2023.

Kegiatan tersebut di laksanakan demi terciptanya kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga binaan ( WBA)menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Mewakili KA rutan Kelas I Labuhan Deli Ka KPR Asrul Harahap pada awak media ini menyampaikan , kegiatan bersih - bersih dan giat deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban ini bertujuan  bagi seluruh warga binaan ( WBA)menyambut bulan suci Ramadhan. Sehingga nantinya bagi para warga binaan yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan akan terasa lebih aman dan nyaman karena seluruh lingkungan dan blok hunian sudah lebih baik.



Harapan kami semua dengan datangnya bulan suci Ramadhan nanti seluruh warga binaan khususnya yang beragama Islam dapat melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih dengan khusuk serta dapat lebih meningkatkan keimanan serta menyadari kesalahan yang selama ini di perbuat, dan di bulan yang suci dan penuh berkah ini pula semoga mereka semua dapat bertaubat dan  nantinya dapat kembali ke jalan  yang benar. Doa Ka KPR rutan Kelas I Labuhan Deli Asrul Harahap.

Hadir di kegiatan bersih- bersih dan razia di seluruh blok hunian di antaranya , PLH karutan , Ka KPR Asrul Harahap , Pejabat struktural beserta APH dari Koramil 10 MM. ( F L / MUP.)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama