Warga Binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli Laksanakan Shalat Tarawih

Warga binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli, melaksanakan Sholat Tarawih bersama petugas . ( Fendi Lubis )

GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI ||  Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H Warga Binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli, yang beragama Islam mengikuti Sholat Tarawih berjamaah, yang dilaksanakan di Masjid Al-Hikmah Rutan  bersama Petugas Rutan Labuhan Deli, Jumat, (24/03/2023).

Pelaksanaan Sholat Tarawih ini diikuti oleh 108 Warga Binaan berdasarkan jadwal masing-masing dan disaksikan secara langsung oleh Kepala Rutan Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong, Ka. Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Tarigan dan Ka. KPR, Asrul Harahap.

Sholat Tarawih adalah Shalat Sunnah yang dilaksanakan pada malam hari di setiap bulan suci Ramadhan. Bulan Ramadhan yang penuh berkah, karena pada bulan itu segala aktivitas ibadah di lipat gandakan pahalanya oleh Alloh SWT.. 

Seperti yang dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Labuhan Deli selama bulan suci Ramadhan yang rutin melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Mesjid Al-Hikmah Rutan Labuhan Deli. Ungkap Karutan.

KA Rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin.F . Simangunsong juga berharap semoga amal ibadah puasa Ramadhan yang kita jalani khususnya Warga Binaan yang beragama Islam dapat diterima dan diridhoi Allah SWT. Amin. Doa Karutan 

Beliau juga menambahkan bahwa dalam melaksanakan sholat tarawih seluruh warga binaan tetap dalam pengawasan petugas. Sudah pasti pada saat pelaksanaan sholat tarawih petugas pengamanan kita siagakan secara ekstra untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Tutup KA rutan Kelas I Labuhan Deli Erwin.F Simangunsong.

 ( F L / MUP).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama