Aksi Pencurian Sepeda Terjadi Di Mesjid Al Ikhlas Dusun VII Sei Rotan

Aksi pencurian sepeda motor yang terekam oleh CCTV. ( Muliono )


GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Masih dalam suasana lebaran yang ke lima dalam menyambut hari raya Idul Fitri dimana umat islam lagi merayakan bulan yang penuh kemenangan.

Tetapi di dalam suasana yang bahagia ini, dikotori oleh perbuatan pencurian sepeda motor yang dilakukan orang yang tidak berperikemanusiaan atau tidak beradab dengan melakukan aksi pencurian di saat jamaah menjalankan ibadah sholat subuh.

Peristiwa ini terjadi tepat pada hari Rabu 26 april 2023 berkisar pukul 04.45 wib waktu sholat subuh.

Diduga pelaku dengan sengaja melakukan aksi pencurian sudah di rencanakan, karena di saat jamaah sholat subuh ini lha pelaku melakukan aksi tersebut.

Karena di saat ini lha ada kesempatan si pelaku dengan leluasa mencuri sepeda tersebut dimana waktu itu pula para jamah lagi fokus dalam menjalankan ibadahnya.

Di temui awak media ini, korban bernama Nazarudin warga dusun VII desa Sei Rotan mengatakan mengetahui sepeda hilang disaat selesai ibadah sholat subuh.

Saat mau kembali ke rumah dengan terkejutnya dia melihat sepeda sudah raib atau hilang tidak berada ditempat yang biasa dia parkirkan, dan sejurus kemudian mencoba berusaha mencari di sekitar areal mesjid bersama jamaah lain, tapi tidak dapat melihat sepeda miliknya pada saat itu.

Dan dengan perasaan sedih dan geram korban sangat mengecam aksi pencurian ini dan berharap si pelaku pencurian dapat ditemukan dan ditangkap.

Adapun aksi pencurian ini rupanya terpantau oleh kamera pengawas cctv dimana pelaku ada dua orang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan salah satu pelaku memakai baju olah raga dengan celana pendek seperti habis main bola.

Aksi pencurian di masjid ini juga sering terjadi beberapa kali selain sepeda, sering juga sepeda motor hilang di areal mesjid, dan saat ini areal mesjid ini menjadi rawan termasuk zona sasaran pencurian.

Setelah di konfirmasi korban akan melaporkan kejadian ini ke pihak yg berwajib dan di perkirakan kerugian korban berkisar 3 jutaan, korban berharap pelaku dapat di temukan dan segera di tangkap oleh pihak kepolisian ucapnya sekali lagi kepada awak media ini.

( Mul )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama