Anggota DPRD, H. Usmayanto dan Masyarakat Tapian Dolok Apresiasi PT. Bridgestone

Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Komisi II, H. Usmayanto. ( Sarwedi)


GARUDANEWS.net // SIANTAR|| Rusaknya jalan penghubung di Kecamatan Tapian Dolok, tepatnya HGU PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate,  di akses jalan Nagori Dolok Ulu menuju Nagori Nagur Usang melewati Pondok Saman, Pondok Bah Salak, Pondok Sidoharum, dan Kampung Sidoharum, langsung ditangani oleh PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate.

Surat  permohonan yang disampaikan oleh Plt. Pangulu Nagur Usang Roni Ibnu Sutedi SH, diketahui Camat Tapian Dolok, Juraini Purba SE, M.Si, tertanggal 30 Maret 2023, berdasarkan aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Komisi II, H. Usmayanto,.

H. Usmayanto, salah seorang anggota DPRD Simalungun Komisi II, yang peduli kepada masyarakat, menindak lanjuti dengan hasil realisasinya dari PT. Bridgestone, dengan melakukan perbaikan jalan tersebut. 

H. Usmayanto yang langsung turun bersama pihak PT.  Bridgestone, yang diwakilkan oleh HRD nya, Sahlan, untuk memantau perbaikan jalan warga di Kecamatan Tapian Dolok, Kamis (4/04/2023).

Alat berat PT. Bridgestone turun ke jalan memenuhi tuntutan masyarakat, agar  merawat dan memperbaiki akses jalan penghubung dari Dolok Ulu - Nagur  Usang ke Kampung Muslimin, dengan jarak kurang lebih 8 Km.

Kerjasama seperti inilah yang sangat diharapkan dan diapresiasi oleh masyarakat, mengingat PT Bridgestone yang berlokasi di pinggiran pedesaan atau mengelilingi beberapa desa di Kecamatan Tapian Dolok.

Sahlan Staff HRD PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate ( baju merah muda), dan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, H. Usmayanto.


HRD Bridgestone Sahlan bersama H Usmayanto yang turun ke lapangan, ikut menyaksikan dalam pengerjaan perawatan dan perbaikan jalan tersebut, kepada awak media ini mengatakan, inilah saatnya kita memberikan hal terbaik kepada masyarakat, semoga memberikan keberkahan kepada PT. Bridgestone, karena Allah SWT akan menolong manusia yang saling membantu kesulitan orang lain, ujarnya

" Harapannya perbaikan akses dan mobilitas dapat berjalan lancar, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat Idul Fitri nanti' sambungnya.

Masih kata H. Usmayanto, terima kasih kepada PT. Bridgestone yang telah peduli dan memenuhi tanggung jawab nya, kepada masyarakat mari kita manfaatkan dengan menjaganya dan  mendoakan semoga PT. Bridgestone semakin berkembang maju, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, tutupnya.

(Sarwedi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama