Gerombolan Remaja di Sicanang Belawan,Serang Angkot dan Tikam Penumpangnya

 

Sekelompok Remaja menyerang angkot 53. ( Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN||Sekelompok remaja menyerang bus angkot Rahayu trayek 53 di Jalan Kol Yos Sudarso tepatnya di Jalan Pulau Simpang Kecamatan Medan Belawan. Minggu (23/04/2023) sekitar pukul 18.00Wib

Remaja tersebut merusak angkot Rahayu trayek 53 dan menikam salah seorang penumpang yang berinisial TP (32) warga Lorong Ujung Tanjung l, Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. 

Salah seorang warga masyarakat yang melihat kejadian itu bernama, Aswin (45) menceritakan kejadian tersebut kepada media bahwa, hari itu TP bersama istrinya Nuzni Lubis bersama bayinya baru pulang dari sebuah supermarket yang ada di Marelan, dengan naik angkot Rahayu 53 menuju Belawan Gabion. Setelah sampai di simpang Canang, angkot tersebut berhenti menurunkan penumpang.




saat penumpang turun dari angkat,  sekelompok remaja menghampiri angkot tersebut, dan melakukan penyerangan terhadap korban TP. Bukan hanya korban yang menjadi sasaran melainkan angkot 53, juga menjadi sasaran tindakan anarkis gerombolan remaja tersebut.

Kemudian, gerombolan remaja itu terus menyerang angkot Rahayu 53 tersebut dengan memecahkan kaca mobil. Menurutnya, hal ini kemungkinan dipicu rasa dendam kepada seseorang yang kemungkinan berada didalam angkot itu, jelas Aswin. 

Tidak terima atas kebrutalan para remaja tersebut, TP yang menjadi korban membuat pengaduan ke Polres Pelabuhan Belawan dengan laporan Polisi Nomor :  LP/283/lV/2023/SPKT PEL. BLWN/POLDA/SUMUT/tertanggal 23 April 2023.

Masyarakat Belawan, berharap kepada pihak Polres Pelabuhan Belawan menindak para pelaku kejahatan yang secara brutal melakukan penyerangan terhadap korban di dalam angkot Rahayu trayek 53 itu sudah meresahkan masyarakat, dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.


(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama