Ka Rutan Labuhan Deli Hadiri Rapat Kordinasi Masukan Dan Tanggapan Masyarakat Terhadap DPS.

Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan penerimaan masukan/tanggapan masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) . ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI ||Dalam rangka tahapan pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan penerimaan masukan/tanggapan masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) masukan dan tanggapan masyarakat terhadap DPS Pemilu 2024. Jumat (28/04)

Kegiatan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Hotel Aryaduta Medan Lt. 9. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Tarigan, Kepala Kasubsi Keuangan dan Perlengkapan, Ganda Himawan dan Staf. 

Rapat Koordinasi ini dilakukan guna mengevaluasi seluruh masukan dan tanggapan masyarakat terhadap salinan daftar pemilih sementara (DPS) yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Medan pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

Adapun masukan dan tanggapan masyarakat meliputi informasi Warga Kota Medan yang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih namun belum. 

( F L / MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama