Kapolsek Hamparan Perak Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Polsek Hamparan Perak tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan memberikan takjil kepada maayarakat. ( Manik )


GARUDANEWS.net // HAMPARAN PERAK||Polsek Hamparan Perak tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan memberikan takjil kepada maayarakat yang melintasi Jalan Hamparan Perak menuju tandem dan menuju Kampung lalang mendapat takjil. Jum'at (31/3/2023).

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Zaenal Muhlisin bersama personil langsung membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

Kompol Zaenal Muhlisin mengatakan bahwa dalam bulan ramahdan kami merasa syukur dan dapat berbagi dengan sesama maayarakat dalam Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud rasa bersyukur kita dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramdahan dalam meningkatkan jalinan silahturahmi kepada masyarakat," kata Zaenal.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek bersama anggotanya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara.

"Kita juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar kiranya tetap mematuhi rambu rambu dan peraturan lalu lintas dan juga lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara," tandas Zaenal.

 (Nik) .

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama