MUP Berbagi Takjil Mencari Keberkahan dari Allah SWT, Ramadhan Mubarok

Medan Utara Pers Berbagi Takjil mencari Keberkahan dari Allah SWT. ( MUP )


GARUDANEWS.net // MEDAN LABUHAN || Bulan Ramadhan berlomba-lomba mencari amal dan keberkahan dari Allah SWT, dengan momentum ini Aliansi Jurnalis Medan Utara Pers/ MUP tidak mau ketinggalan.

Dengan kebersamaan dan persatuan dalam tubuh organisasi Aliansi Jurnalis Medan Utara Pers/MUP, menggalang dana untuk kegiatan berbagi takjil. 

Dalam kegiatan ini berbagi takjil, sekitar 300 cup takjil dibagikan kepada masyarakat di Jalan Titi Pahlawan, depan Masjid Al-Ikhlas, Kecamatan Medan Labuhan

Ketua Umum, Sahril Efendi Damanik, Sekretaris Umumnya, Ibnu Sahdun, Ketua Harian, Agus Ramadhani, dan Sekretaris, Fendi Lubis, serta Bendahara MUP Zubair, juga Rian Wahyudi, hadir melaksanakan kegiatan amal di bulan suci Ramadhan ini.

Kepada wartawan, Ketua Umum, Sahril Efendi Damanik, mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu agenda organisasi, yang mana dijadwalkan setiap tahunnya.



Kami, selaku pengurus mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, dan apa yang diberikan ini hanya sebagai wujud kasih sayang serta peduli sosial masyarakat kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Sekretaris Umumnya, Ibnu Sahdun, mengucapkan apresiasi kepada donatur yang telah membantu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan lancar, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikannya, kami hanya perantara dari penyampaian sedekah yang diberikan.



Acara ditutup dengan buka puasa bersama Pengurus Aliansi Jurnalis Medan Utara Pers/MUP bersama BKM Mesjid Al-Ikhlas.

(Tim MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama