PAC PP TM dan PK Golkar Tanjung Morawa Gelar BukBer Santuni Anak Yatim juga Kaum Dhuafa

 

Sugiono/Sudi, ketua PAC PP Tanjung Morawa sekaligus Ketua PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa mengadakan kegiatan buka puasa dan santunan kepada anak yatim. (Muliono)

GARUDANEWS.net // TANJUNG MORAWA || Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tanjung Morawa beserta PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan berbagi kasih kepada kaum dhuafa di Pondok Telaga Ikan jalan Sultan Serdang pada Selasa, 18/4/2023.

Sugiono/Sudi selaku ketua PAC PP Tanjung Morawa sekaligus Ketua PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama kita laksanakan setiap tahunnya.

" Setiap tahun saat bulan suci ramadhan, PAC Pemuda Pancasila rutin menggelar buka puasa bersama guna untuk mempererat silaturahmi dengan para Pimpinan Ranting dan Anak Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Tanjung Morawa, begitu juga dengan PD (Pimpinan Desa) Partai Golkar se-Kecamatan Tanjung Morawa, " ucap Sugiono/Sudi.

Dalam amatan awak media, ada ratusan anak yatim beserta kaum dhuafa yang di santuni tahun ini. Dan para penerima santunan sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC PP dan PK Golkar kecamatan Tanjung Morawa.

Sugiono/Sudi juga menjelaskan bahwa kegiatan yang kita laksanakan bukan bermaksud untuk riya ataupun demi popularitas, kegiatan ini semata - mata berbagi rezeki untuk mencari keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Disela-sela kegiatan, terkait pencalonan menjadi anggota legislatif dari partai Golkar Sugiono/Sudi mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Diketahui bersama bahwa banyaknya dukungan baik dari organisasi dari berbagai elemen masyarakat yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Sugiono/Sudi untuk maju menjadi anggota DPRD Deli Serdang.

"Alhamdulillah dengan kesadaran diri dan tanpa ada unsur pemaksaan, banyak organisasi dari berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan diri untuk mendukung saya untuk maju menjadi anggota legislatif guna  menyuarakan aspirasi masyarakat demi perubahan dan kemajuan Deli Serdang". Tutup Sugiono/Sudi selaku ketua PAC PP dan ketua PK Golkar kecamatan Tanjung Morawa.

( Muliono )


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama