Pengarahan Ka KPR Rutan Labuhan Deli Jelang Idul Fitri 1444 H Kepada Palkam.

Ka KPR rutan kelas I Labuhan Deli Kemenkumham Sumut berikan pengarahan kepada seluruh Palkam. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI || Sambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah , Ka KPR rutan kelas I Labuhan Deli Kemenkumham Sumut berikan pengarahan kepada seluruh Palkam.

Selasa 19 / 04 / 2023 . Itu semua di karenakan di masa pandemik covid 19 yang lalu rutan Labuhan Deli tidak menerima kunjungan , jadi di tahun ini di lakukan persiapan untuk menerima layanan kunjungan di hari raya Idul Fitri 

Pada kesempatan yang ada Ka KPR rutan kelas I Labuhan Deli Asrul Harahap menyampaikan , himbauan dan arahan terkait pelaksanaan kunjungan selama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut berisikan tentang menciptakan keadaan aman dan ketertiban di rutan labuhan Deli. Semua ini mengingat karena kapasitas penghuni hanya di rutan kelas I Labuhan Deli hanya 500 orang , akan tetapi hingga saat ini isi rutan labuhan Deli sudah mencapai  1490 orang. Ungkapnya.

Ditambahkannya ,kegiatan sosialisasi ini akan dilaksanakan secara rutin oleh rutan Labuhan Deli khususnya seksi keamanan agar seluruh warga binaan yang ada di labuhan Deli dalam situasi aman dan kondusif. Tutur Asrul Harahap.

Harapan kami sekali lagi , semoga dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah nanti rutan Kelas I labuhan Deli selalu dalam keadaan aman dan terkendali. Tutupnya.

 ( F L)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama