Polsek Percut Sei Tuan Ciduk 2 Orang Bawa 4 Anak Panah

Polsek Percut Sei Tuan giat laksanakan patroli berkeliling di sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. ( Manik )


GARUDANEWS.net // MEDAN ||Tim Polsek Percut Sei Tuan giat laksanakan patroli berkeliling di sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (2/4/2023) dini hari.

Patroli di pimpin Kanit Reskrim Iptu J Simamora didampingi Panit Reskrim Ipda Junaedi Karosekali dalam mengantisipasi tingkat kejahatan 3C, tawuran dan Genk motor.

Tema Patroli menyusuri jalan yang dianggap rawan, seperti Jalan Letda Sujono, Jalan Pancing, Jalan Selamat Ketaren, Jalan Williem Iskandar, Jalan Medan – Batang Kuis, Jalan M Yakub Lubis, Jalam Perhubungan, Jalan Pasar 11 dan 12 Bandar Klippa, Jalan Kolam, Jalan Pasar 10 Sei Rotan, Jalan Bustamam, Jalan Pasar 9 Mama Harpas, Jalan Pasar 7 Simpang Jodoh, Jalan Beringin, Jalan Mandala By Pass dan Jalan Musyawarah Desa Saentis.

Dalam pelaksanaan patroli, personil mengimbau kepada para pemotor untuk tidak berjalan secara gerombolan, dan membubarkan para remaja yang sedang berkumpul agar segera pulang ke rumah.

Di Jalan Musyawarah Desa Saentis, personil mengamankan 2 orang diduga akan melakukan tawuran. Dari kedua orang tersebut didapati 4 buah anak panah dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna biru BK 6654 AAN.

Diduga dua orang tersebut Khairul Mustopa (32) dan Ikhsan (35) warga Jalan Musyawarah Dusun 3 Desa Sientis beserta barang bukti di amankan ke Kapolsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Jefri Simamora SH mengatakan, patroli antisipasi kejahatan 3C, tawuran dan Genk motor selalu rutin kita laksanakan.

Apa lagi di bulan Ramadhan, patroli lebih kita tingkatkan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ucap Agus.

Kompol Agus selalu mengimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar memperhatikan tingkah laku dan pergaulan anaknya. Apabila sudah larut malam anak belum pulang agar segera dicari.kata Agus.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama